Jumat, 13 September 2013

maaf

maafkan aku yang tak bisa membahagiakanmu.
maafkan aku yang tak pernah ada disaat kamu butuh kehadiranku.
aku memang bukan seorang yang baik untuk orang seistimewa dirimu.
orang istimewa sepertimu harusnya mendapatkan yang sama istimewanya denganmu. meskipun ituuuu... bukan aku :')

apa kamu menyesal sudah pernah menyukaiku?
apa kamu menyesal sudah pernah menyayangiku?
apa kamu menyesal sudah pernah membawa aku ke dalam bagian hari-harimu?
apa kamu menyesal sudah pernah ada dalam kehidupanku?

dan apa kamu pernah berfikir untuk meninggalkanku?
jujur, sebenarnya sudah sangat terlambat jika kamu memang benar memiliki rasa-rasa di atas.
karena aku... karena rasa ini...
karena semuanya sudah berkembang terlalu cepat.
semuanya berjalan begitu saja diluar kendaliku.
dan ini semuaaa.. karena kamu.
kamu yang membuatku merasakan semua ini.
kenyamanan yang kamu berikan membuat aku begitu menyayangimu.

tetapi bukannya aku tidak pernah berusaha menjadi yang terbaik bagimu.
bukannya aku tak pernah berusaha mengembalikan kenyamanan seperti yang telah kamu berikan.
bukannn sayang :')
apa dayaa, kenyamanan dan kebahagiaan itu benar-benar tak tercipta dari diriku.

tapi tenang sayang, aku tak seegois itu.
aku tak akan pernah memaksakan kamu untuk terus berada bersamaku.
jika dengan kamu memutuskan meninggalkanku kamu bisa bahagia, aku ikhlas, aku rela, demi kebahagiaanmu yang insyaallah akan membawa kebahagiaan terhadap diriku juga.
walaupun, ikhlas itu susah tapi aku akan tetap berusaha demi kamuu :''')

dan jika memang itu terjadi, untuk ke depannya aku tak tauuu.
sungguh aku tak mengerti perasaanku saat ini.
sekali lagi, dan jika memang itu terjadi...
hatiku pun terbagi dua sisi yang saling bertolak belakang...
aku yakin kamu mengerti apa maksud dua sisi ini :)
sekali lagi maafkan aku :')

0 komentar: