Jumat, 13 September 2013

31 di tahun lalu XOXOXO

kulihat wllppr hp menunjukkan tanggal 31 Desember.
masih penasaran tidak percaya, dan tidak bisa terima.
dengan kekonyolan, kulihat kalender.
daannn yap! ini tanggal 31 desember!!

pehhlliissss jangan bawa aku, jangan ajak aku, jangan seret aku!!!
jangan bawa aku dimana....

dimana ada 2 orang dilokasi yang sama.
yang 1 wanita, dan yg lainnya lelaki.
duduk di tempat yang hampir tak berjarak saking dekatnya.
yang diam dan tak ada suara.
namun saling bertegur sapa dalam hati.
saling bercengkrama difikiran satu sama lain.
dan terlelap akan buaian imajinasi.

ohh Tuhaannn, akankah ini kutukan??!!

31 Desember 2011, mengapa harus ada "sesuatu" malam itu.
dann, malam ini 31 Desember 2012, akankah "sesuatu" itu hadir lagi? 
atau akan hadir dalam "sesuatu" yang lain?
entahlah!!

tahun lalu, mulai dari siang ke sore dan puncak hingga malamnya semua terjadi tanpa tujuan.
saat kejadian malam itu menghasilkan sebuah 'rasa' yang tak biasa, untungnya bisa kutahan sehingga 'rasa' itu belum seutuhnya tercipta.
namun, DIA? sebut saja dia Dan, DANU. yaahh sebut saja dia DANU.
dia yang membuatku mempunyai 'rasa' itu. dan dia juga yang menyeret hingga 'rasa' itu benar-benar lahir.
sangat disayangkan, 'rasa' itu berjalan terlalu cepat hingga pada titik puncak.
namun yang paling disayangkan, dia yang menyeretku untuk menghadirkan 'rasa' itu, tidak MAMPU menyeretku untuk keluar dari 'rasa' itu.

untuk ke-2 kalinya harus kukatakan, ohh Tuhaannn, akankah ini kutukan??!!
WHO KNOWSS???!!!

pengalokasian rasa dan pengolahan perasaan yang berjalan tak semestinya, tak sesuai harapan sama sekali.
haruskah aku mensyukuri ini semua?
atau, haruskah aku murka dengan nikmat Tuhan?
haruskah aku menyebut ini sebagai 'pengalaman' agar tidak mengalaminya dilain hari?
haha WHO KNOWS!!

kadang aku berfikir, cukup aku saja yang mengalami sakit ini, jangan DIA!
tapi disisi lain, sering kali aku berfikir, DIA harus merasakan apa yang aku rasakan, yaa HARUS!
agar dia tau, agar dia paham, agar dia mengerti.

kembali ke 31 tahun lalu.
sofa di suatu rumah di daerah komp. telkom, merupakan saksi bisu dimanaaa....
sodamn!!! cukup dengan semua flashback ini.

SATU TAHUN LALU!!!
masih tidak bisa lupaa??
shit!! HOW PITY I AM .___.

entah sudah berapa puluh postingan yang kubuat di blogg ini yang semuanya tentang KAMU.
yang berlabelkan INISIALMU.

haha, aku yang bodoh atau kamu yang terlalu pintar dalam berkata-kata?
lagi-lagi, WHO KNOWS?!!!

dan dengan berat hati, Selamat merayakan 31 di tahun ini.
semoga sesuai harapanmu ditwitter, untuk menjadi malam yang berkesan.

last year, time is OURS!
but this year, TIME IS YOURS!!
unfortunately, not with me.
and maybe, be ours again in another time (˘ʃƪ˘) *LOL hohoho

0 komentar: