Senin, 19 Agustus 2013

Cinta yang Tak Pantas?



Kamu jatuh cinta, tetapi si dia sudah menjadi milik orang. Buruknya lagi, dia pun sebenarnya mencintaimu, setidaknya itu yang dikatakannya. Dan kasus ini terjadi pada muslimah?
Lalu apa yang harus dilakukan?

  1. Benarkah pria ini mencintaimu? Jika dia bisa mengkhianati orang yang dicintai, dan diam-diam menjalin hubungan denganmu? Pria seperti ini harus diberi label khusus "Jangan dekat-dekat!" Kenapa? Karena mereka punya potensi untuk tidak mensyukuri cinta yang sebelumnya telah Allah berikan kepada mereka. Tindakan yang dilakukan menunjukan mereka tidak menjaga dengan sungguh-sungguh perasaan dan kesetiaan kepada perempuan yang dicintai.
  2. Jika cinta ini membuatmu sedih, barangkali mengakhirinya/menolaknya meski harus melalui kesedihan yang mendalam, bisa melepaskanmu dari beban pikiran dan hati yang selama ini mengukungmu. Ikhlaskan!
  3. Jika kamu setuju, buang semua kenangan. Sibukan diri, lakukan hal seru yang bisa mengalihkan pikiranmu.

La tahzan!
Lebih baik tingkatkan kualitas diri, lagi pula kamu masih muda, masih anak sekolah dengan seabrek tugas dan PR yang harus dikerjakan. Rungsing dengan nilai ulangan yang belakangan do mi sol.. He.. He.. He :p
dan banyak proses pendewasaan yang harus kamu lalui. Ditambah belum ada kesiapan untuk menikah. Sementara muslimah yang baik tidak ingin terlibat pacaran kan?
So, jagalah hatimu dan tunggu the right one in the right time, ok? :D
pokoknya jangan kehilangan kepercayaan terhadap hal:
Kalau jodoh nggak lari kemanaaaa...

Semoga bermanfaat..
Afwan jika tulisan ini ada menyinggung, saya hanya ingin berbagi pengalaman untuk dijadikan acuan teman-teman semua.
Afwan juga atas kesalahan lainnya.

Wallahu 'alam bishawwab..

0 komentar: