Selasa, 02 April 2013


Kata Kata Romantis Cinta Terbaru - Sebuah kisah percintaan seseorang seringkali menghasilkan sebuah bahasa-bahasa yang terbilang romantis dan enak diperdengarkan oleh kta sebagai kekasih. Memang Kata Kata Romantis juga selalu menjad hal yang sangat serng kta temui saat kita mash dalam status berhubungan dengan orang lain, entah itu dengan status TTM, Pacar, Tuangan maupun Istri. Selain akan mengharmoniskan hubungan rumah tangga. Kata Kata Romantis juga dapat membuat suasana menjadi lebih ndah dan terasa menyenangkan.
Kata Kata Romantis
Kata Kata Romantis
Kata Kata Romantis bagi sebagian orang yang sedang menjalani sebuah hubungan mungkin takkan pernah bisa dihilangkan. Oleh karena itu fungsinya yang bisa dibilang sangat banyak ini membuat semua orang membutuhkan Kata Kata Romantis ini, selain sebagai referensi untuk membuat suatu keromantisan baik itu dalam hubungan maupun untuk beberapa hal seperti status, tweet dan lain-lain, Kata Kata Romantis Cinta juga sangat bisa kta telaah sendiri maknanya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini blog Firman Way akan memberikan kumpulan Kata Kata Romantis Cnta Terbaru untuk para pembaca semua. dan berikut in adalah informasi selengkapnya mengenai Kumpulan Kata Kata Romantis :

  • Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.
  • Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu. 
  • Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik2 kebahagiaan. 
  • Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu 
  • Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa. 
  • Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.
  • Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
  • Kadang ngomong jujur itu emang baik, tapi resiko yg kita dapet nantinya itu emng menyakitkan. 
  • Mengenalmu adalah suatu anugrah, dan mencintaimu adalah suatu kebahagian bagiku.
  • Jika cinta sejuta, kan kupilih satu saja, yang sederhana, yang mnjanjikan bahagia.
  • Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yg menemani.
  • Bagai hujan yang turun pada tanah yang gersang seperti itulah hadirmu dengan cinta dan kasih sayang utk ku.
  • Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya. 
Itulah kumpulan Kata Kata Romantis yang bisa kam sajikan pada kesempatan yang baik ini. Di kesempatan berikutnya, kami pun takkan pernah lupa untuk terus memperbaharui Kata Kata romantis Cnta lainnya. Oleh karena itu sangat disarankan bagi anda yang sangat membutuhkan informasi terbaru, blog kami memang selalu mengupdatenya.

0 komentar: