Selasa, 23 April 2013

hy blog udah lama nih ngak ngeposting blog....
nah sekarang saya mau posting blog dulu nih

ini adalah momen yg aku tunggu-tunggu nih, kenapa aku bilang momen yg aku tunggu-tunggu?
ingat ngak ini tanggal berapa tentu saja ini tanggal 23 April 2013, kenapa dgn hari ini? Yups, karena hari ini adalah FAREWELL PARTY SMA NEGERI 5 PALEMBANG yg tentu ya perpisahan kakak kelas 12 dong tentunya, aku bisa bepoto bareng dengan firriz. Tapi kenapa ya hati aku dak semangat itu untuk menyambut hari ini :'(  Apakah kalian tau? emb yups bener sekali ini adalah perpisahan ya kakak firriz tentu ya :'(
sedih deh ngak bisa ketemu kk firriz lagi deh :'(
gimana dong :'(
tapi aku doa'in mudah'an kk dpet PERGURUAN TINGGI yang kk ingin kan, trus jgn lupo dgn adek ya kk dan kenang'an yg kito lewatin bersama kk, oh ya jgn lupain eskul yg tercinta ini ya kk BLOGGER 5 kapan' kakak maen ke 5 ya, adek selalu merindukan kk :')

oh yo kk kirain mitha, mitha ngak ada kesempatan untuk bepoto bareng dgn kk tpi rupanya bisa :')
makasih ya kk tdi kk mau bepoto bareng dgn adek :)

adek ngak bakalan lupa dgn kk
poto kk selalu adek simpan terus dgn baik dan kenang'an yg kita lewati bersama :')
kakak aku yakin suatu saat kito pasti ketemu lgi trus aku yakin suatu saat kita bersatu lagi.
aku yakin itu aku akan menunggu kakkak sampai kapan pun :)
hati aku untuk firriz seorang :)


BUAT Kakak FIRRIZ HAPPY ANNIVERSARY 1 TAHUN 6 BULAN kakak :)
mitha ngak bakalan lupa dgn tanggal jadian kita kakak yang 29 AGUSTUS 2011 :) :*


0 komentar: