Selasa, 02 April 2013


Harga Laptop MSI Terbaru Maret 2013 – Berbicara mengenai laptop, mungkin semua orang akan sangat paham tentang berbagai hal yang bisa dilakukan dengan komputer canggih ini. Meskipun di jaman sekarang teknologi sudah begitu canggih, namun disisi lain ada juga masyarakat tertentu yang belum merasakan sebuah kecanggihan dari sebuah alat teknologi yang disebut Laptop atau Notebook ini. Pilihan Laptop di jaman sekarang memang sudah sangat banyak dan variasinya juga bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan kita. Berbagai merk dan tipe Laptop pun ada untuk memenuhi semua keinginan kita. Laptop MSI mungkin adalah salah satu Laptop yang bisa kita pilih sebagai rekan kerja dan bermain yang paling asyik. Selain karena memang fitur dan spesifikasinya yang sangat lengkap dan baru, Laptop MSI ini juga dikenal sebagai laptop yang memiliki ketahanan yang sangat bagus meskipun di gunakan dengan skala yang lumayan berat. 
Harga Laptop MSI
Harga Laptop MSI
Harga Laptop MSI ini juga bisa dibilang terbanding dengan spesifikasi serta fitur yang kita dapatkan. Dengan harga yang masih sangat terjangkau, Laptop MSI ini memang bisa dijadikan sebagai pilihan anda dalam mengerjakan tugas kerja sehari-hari. Selain karena fiturnya yang super lengkap, Laptop MSI ini juga dikenal sebagai laptop yang tahan akan panas, hal ini memang lebih dikarenakan sistem dari Laptop MSI ini sudah setingkat lebih maju. Meskipun namanya belumlah setenar Laptop jenis lainnya seperti Asus, Apple, Acer, Toshiba dll. Namun di luar negeri, Laptop MSI ini begitu terkenal dan bahkan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Dengan pilihan produk serta warna yang sangat banyak. Kita pun senantiasa bisa memilih mana yang terbaik buat kita nantinya.

Untuk itulah pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan informasi terbaru seputar Harga Laptop MSI yang terbaru dan tentunya update bulan ini. Jika kita memilih Laptop MSI ini, memang melihat harganya akan membuat kita lebih matang dalam memilih produknya. Namun apapun yang anda pilih, jikalau itu dari hati maka segalanya akan menjadi lebih baik. Berikut ini adalah Daftar Harga Laptop MSI yang kami sajikan secara lengkapnya melalui data tabel di bawah ini :

No
Merk/Type
Harga Baru
1
MSI CX41
Rp. 5.700.000,-
2
MSI GE60 ONC Core i3
Rp. 8.900.000,-
3
MSI GE60 ONC Core i5
Rp. 10.300.000,-
4
MSI GE60 OND
Rp. 11.300.000,-
5
MSI GT60 ONC
Rp. 17.200.000,-
6
MSI GT60 OND
Rp. 21.600.000,-
7
MSI GT60 ONE
Rp. 23.600.000,-
8
MSI GT70
Rp. 26.500.000,-
9
MSI GT70 ONE
Rp. 27.500.000,-

Dilihat dari segi harga, fitur serta kegunaannya. Laptop MSI ini bisa disebut sebagai salah satu keluaran Laptop yang sangat sempurna untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari kita. Dengan banyaknya model serta desain yang indah. Laptop MSI ini memang menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Namun ttentunya sebelum membeli Laptop MSI ini, senantiasa kami selalu ingatkan agar selalu membeli Laptop hanya di tempat-tempat resmi agar kualitas dari barang tersebut bisa dipertanggung jawabkan. Selain itu membeli di tempat resmi akan membuat kita semakin nyaman, karena biasanya juga purna jualnya pun sangat baik.

0 komentar: