Selasa, 02 April 2013


Di siaran Sukira tanggal 5 Februari kemaren, CNBLue datang sebagai bintang tamu. Kyuhyun yang bersahabat dekat dengan Jonghyun, mencoba untuk sedikit memberinya surprise ^^

(Line fans call)

Kyu: Selamat malam ^^
CNBlue: oh, selamat malam ^^
Min: ternyata laki-laki
Yonghwa: benar penelponnya seorang laki-laki
Kyu: Selamat malam
Jonghyun: tolong perkenalkan dirimu ^^
Kyu: aku Kim Suhyun dari distrik Dobong,Seoul
ALL: oh~ Suhyun-ssi!
Jonghyun: Berapa umurmu?
Kyu: aku 23!
Jonghyun: wah kamu masih muda^^
Wook: muda?
Minhyuk: tapi ia seumuran denganku ^^
Min: melihat profil yang ada, disitu dikatakan bahwa kamu akan menyanyikan lagu dari Jonghyun-ssi yang berjudul My Love ( lagu ini merupakan lagu solo Jonghyun sebagai OST drama ‘a gentleman’s dignity)
Kyu: aku fans dari Jonghyun-ssi~
Jonghyun: terima kasih ^^
Wook: apakah kalian mempunyai banyak fans laki-laki?? Suju mempunyai banyak fans laki-laki, wow!! Bagaimana dengan CNBLUE?
Yonghwa:perlahan, kami juga mempunyai banyak fans laki-laki meskupun masih sedikit namun tetap ada ^^.
Min: itu karena kalian termasuk grup band, benar??
CNBlue: benar 
Kyu: eemm... boleh kah aku menyanyi sekarang??
ALL: oh iya ya
Wook: maaf membuatmu menunggu, wah kamu sangat aktif (mungkin maksudnya tidak sabaran lol)
Min: jadi silahkan menyanyi ^^
Kyu: aku agak sedikit demam, jadi kondisiku tidak begitu bagus namun aku akan berusaha melakukannya sebaik mungkin ^^
Min: ok! aku mengerti 

(kemudian Kyuhyun bernyanyi dengan sangat baik... Tentu saja.. Dia kan Kyuhyun.. ^^)

Yonghwa: wah itu sangat bagus sekali
Wook: apakah kamu menggunakan pitch (jenis suara) itu untuk melamar seseorang?? *ketawa*
Kyu: itu dikarenakan kondisiku yang kurang baik hari ini...
Jonghyun: apakah kamu gugup??
Min: seharusnya memang begitu karena ini live broadcast…
Kyu: aku suka Jonghyun-ssi~
jonghyun: terima kasih ^^
Wook: apa yang kamu suka dari Jonghyun-ssi?
Kyu: aku.. aku sangat suka ganyanya saat melakukan gerakan 'Break Fall' (gerakan khas Judo yang banyak menggunakan kekuatan tangan dan kaki) ala Judo
Min: eh… apakah kamu melakukan Break Fall? 
Jonghyun: aku selalu melakukannya sebelum show ^^
Kyu: ketika melakukanny, dia terlihat sangat sexy  ^^ /////
Yonghwa: maaf, apakah kamu seorang public figure??
Kyu: eh?
Yonghwa: apakah kamu seorang public figure?
Kyu: eh?? ............. pu...blic figure?? mm....
jonghyun: maaf temanku mengira bahwa ini adalah sebuah lelucon ^^
Yonghwa: aku mempunyai feelling ^^
Jonghyun: benar, aku selalu melakukan gerakan Break Fall sebelum tampil ^^
Kyu: Terima kasih~

Wook: Ok… Suhyun~ tolong dengarkan Sukira sesering mungkin~
Kyu: ah aku selalu mendengarkan sukira, aku suka Ryeowook-ssi dan Sungmin-ssi ^^
min&wook: oh terima kasih ^^
Wook: aku dengar kamu mempersiapkan sesuatu untuk kami? Suhyun??
Kyu: aku memang menyiapkannya.. tapi itu bukan sesuatu yang luar biasa...
Wook:ok, jadi apa itu ^^
Min: aku tau kau sebenarnya tidak menyiapkan apa-apa *ketawa*
Wook: meskipun ia mengatakan bawha ia menyiapkan sesuatu...
Kyu: Selamat malam, saya Super Junior Kyuhyun^^
ALL: Wa——-!!!!
Jonghyun: seperti dugaanku...
min: itu benar~~^^ *ketawa*

(note: Sungmin tau itu Kyu sejenak setelah Yonghwa bertanya apakah ia seorang artis, kemudian dia menyadari bahwa itu benar-benar suara Kyuhyun ^^)

Wook: eh?? apa??
Min: itu Kyuhyun. KYUHYUN ^^ *ketawa*
Kyu: Selamat malam Sukira, aku melakukan ini untuk episode khusus CNBlue ^^
Wook: ah… jadi cowok yang telepon ini Kyuhyun-ssi?
Min: ya, dia kyuhyun-ssi~
minhyuk: wow! Amazing! aku tidak menyadarinya~^^
Kyu: benarkah?~ Ryeowook-ssi, selamat malam^^
Min: ah.. ini sangat menarik ^^
Kyu: apakah para DJ masih disana??
Yonghwa: yes~^^
Kyu: tapi aku rasa sesuatu tidak berjalan dengan baik, apakah benar?
Min: kyuhyun-ssi~~! itu karena kit amemberikan mic-nya ke Jonghyun-ssi.^^;
kyu: ah aku mengerti, sekarang aku akan mendengarkanmu dengan baik, Jonghyun-ssi.
Jonghyun: aku mendapatkan email dari Kyuhyun-hyung ketika aku akan pergi ke siaran radio. Email itu berisi tentang 'berbicara mengenai hyung' namun aku tidak melakukannya karena aku membacanya setelah siaran. Namun sekarang aku melakukannya. lama tidak bertemu hyung! kkkk
Kyu: jonghyun-ssi, tolong bicarakan aku dengan hal yang baik baik saja~^_^
jonghyun: Kyuhyun-hyung itu selalu…
Min: ok! Stop kita tidak puny abanyak waktu ^^ *ketawa*
Jonghyun:aku sangat menyukaimu~ hyuーng!!
Wook: kyuhyun-ssi, apa yang sedang kamu lakukan?
Kyu: aku sedang berkemas karena aku mau pergi.
Min: Ah~ pergi?? itu artinya kau seharusnya tidak berada dalam wilayah boleh menelepon begitu??
Wook: ini Suhyun-ssi kan? ini suhyun-ssi, benar??
kyu: benar ^^; 
Wook: ah, benar~
Kyu: Apakah Ryeowook-ssi masih belum sadar akan apa yang terjadi sekarang??
All: Ahahahaha! ㅋㅋㅋㅋ
Wook: kenapa kamu sangat bagus dalam berakting~ ㅋㅋ!? 
Min: ok Jonghyun-ssi, tolong kasih sepatah dua patah kata untuk Kyuhyun-ssi^^ 
Jonghyun: Dia selalu mengatakan kita harus bertemu. Tapi jadwalnya tidka pernah memungkinkan hal itu. tapi nanti ketika ada waktu maka kita harus bertemu!!
Wook: kamu termasuk anggota Kyuline bukan??
Jonghyun: ya ^^ kita sering pergi untuk makan enak
Kyu: Jonghyun-ssi bilang bahwa dia adalah Kyuline, tapi dia lebih sering pergi dengan Jonghyun SHINee daripada dengan kita...
Wook: aaahh... mereka bedua pergi dengan sangat baik 
Kyu: jadi Changmin-ssi, Minho-ssi dan aku sangat iri dengan Jonghyun SHiNee 
Min: apakah kamu tidak suka??
Kyu: aku sangat tidak suka~  dan untuk Yonghwa-ssi, entah kenapa ketika ia bertemu denganku, dia selalu ternsenyum seadanya
All: hahahaha
Yonghwa: aku? 
min: apa itu maksudnya?
kyu: aku juga tidak tau mengapa. hanya saja ketika bertemu denganku dia sudah seperti itu. Yonghwa-ssi berhati-hatilah 
Yonghwa: hahahaha!
Kyu: anyway,  aku senang telepon ini menarik banyak pendengar. Dan aku pikir lagu CNBLUE yang berjudul  “i’m sorry” akan disukai oleh banyak orang, jadi tolong berikan dukungan yang banyak dengan mendengarkannya, karena itu pasti bisa menjadikan lagu itu no. 1 aku tau kalian semua pasti bisa ^^
Wook: Kyuhyun-ssi,tolong tinggalkan pesan untuk Scriptwriter Ho~!
Kyu: dia mengatakan bahwa aku tidak cool 
Min: benar benar kkkk
Kyu: aku merasa sebal. aku tidak akan bertemu dengannya kembali!!! *ketawa*
Wook: terima kasih banyak kyuhyun-ssi berkunjunglah ke Sukira ^^
Kyu: baiklah ^^
Wook: ok, aku tutup teleponnya ^^
Min: nikmati pergimu ^^
Kyu:  have fun for the night~^^
Wook: Byebye
Kyu: byebye

0 komentar: