Selasa, 02 April 2013


Download Temple Run 2 Gratis Terbaru – Salah satu games terbaru yang membuat semua orang ingin selalu memainkannya adalah Temple Run 2 ini. Selain bisa dinikmati untuk para pengguna iOS Apple, games keren ini juga bisa kita dapatkan pada Android secara gratis. Games ini adalah suksesor dari Temple Run seri pertama yang juga memiliki predikat sebagai games terbaik di dua OS terbesar itu. Meskipun merupakan salah satu games penerus seri sebelumnya, namun Temple Run 2 ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan Temple Run seri pertama. Namun cara kerja dari games ini masih tetap sama yakni Lari dari kejaran monster dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya sejauh mungkin.
Download Temple Run 2
Download Temple Run 2
Download Temple Run 2 akan sangat penting untuk kita lakukan agar kita bisa menikmati games ini secara nyata dan merasakan sendiri pengalaman yang menegangkannya. Meskipun basic dari games ini adalah Runner Games, namun sisi keindahan dari mulai grafik 3D serta berbagai variasi lainnya akan membuat kita betah berlama-lama memainkan games ini. Tidak seperti Temple Run pertama yang terkesan kaku dan monoton, kini dengan Temple Run 2 kita lebih bisa berekspresi dan berinovasi menuntaskan misi-misi yang ada. Pada setiap levelnya kita harus menyelesaikan beberapa misi tertentu yang akan membuat kita bisa naik level secara sempurna. Dan perbedaan paling mencolok dari Temple Run 2 ini yakni kita bisa mengganti-ganti pelari kesukaan kita baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu, kemampuan atau skill yang dimiliki oleh pelari kita juga bisa kita tingkatkan dengan menukarkan kumpulan koin yang kita dapatkan selama memainkan games ini. Dan satu hal yang paling penting tentunya medan yang dilalui oleh pelari pada saat memainkan games ini juga akan lebih banyak dan kaya akan tantangan disertai dengan keindahan pemandangan alam seperti candi di atas awan yang akan membuat kita merasa sejuk untuk terus memainkannya tanpa rasa bosan. Inti dari permainan Temple Run 2 ini adalah menyelesaikan misi di setiap Level dan memperbaiki skill skuat-kuatnya untuk membuat rekor berlari kita menjadi lebih dan maksimal. Hal ini memang berbeda jauh pada Temple Run pertama yang hanya berlari untuk mencatatkan waktu terbaik saja.

Kepopuleran games Temple Run 2 ini memang akan membuat penasaran bagi kita yang belum mencobanya. Menurut pengalaman admin blog Firman Way ini yang telah mencoba games ini, memang memiliki pengalaman yang mengesankan. Terutama dalam hal menyelesaikan misi yang ada disertai dengan banyak sekali pilihan menu yang lebih canggih dari seri sebelumnya. Sisi kontrol dari games Temple Run 2 ini juga bisa kita atur mulai dari kecepatan berlari, mendapatkan bonus berlari hingga untuk membuat pelari-pelari kita mempunyai skill yang bagus. Secara umum memang games ini membuat kita merasa betah memainkannya dan merupakan games paling seru untuk dimainkan di saat waktu senggang. Bagi kita yang belum pernah mencobanya, pastinya akan merasa penasaran dengan games yang satu ini dan langsung saja untuk menikmatinya sendiri kita bisa Download Temple Run 2 di Link resmi dibawah ini.

Download for Android

Download for Apple

Temple Run 2 ini bisa kita nikmati dengan mudah dan gratis pada ponsel maupun tablet android dan iOS kita. Namun untuk menikmati games ini, versi minimum dari sebuah OS ponsel juga sangat berpengaruh. Karena games ini memiliki grafik yang sangat baik dan fitur yang bagus. Maka untuk memainkannya pastikan versi OS ponsel kita telah memenuhi yakni pada android minimum versi 4.0 atau ICS (Ice Cream Sandwich). Ketika kita memainkan games Temple Run 2 ini, tentunya kita menjadi sangat rileks dan semua penat dalam fikiran bisa hilang seketika. Games ini memang paling cocok dimainkan saat kita punya waktu senggang dari semua kesibukan aktivitas harian kita.

0 komentar: