Selasa, 02 April 2013


Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Maret 2013 – Tablet PC merupakan salah satu perwujudan terbaru dari sebuah gadget yang multifungsi dan diaplikasikan dengan bentuk dan fitur-fitur terbaik. Salah satu Tablet PC yang menjadi pilihan banyak orang adalah Samsung Galaxy Tab. Selain karena memang desain dan fiturnya yang sangat menarik. Tablet PC jenis ini juga sangat terjangkau dan memiliki kulitas diatas rata-rata tablet PC biasa. Samsung Galaxy Tab umumnya menggunakan OS Android sebagai penjalan aplikasi yang ada di dalamnya. Dengan spesifikasi yang sangat bagus seperti dari mesin, memori dan layar. Samsung Galaxy Tab juga telah 2 tahun terakhir ini di daulat sebagai Tablet PC Terbaik di dunia. Oleh karena itu memang itulah salah satu alasan mengapa tablet PC samsung ini menjadi pilihan utama para pengguna Tablet PC di indonesia.
Samsung Galaxy Tab
Harga Samsung Galaxy Tab
Harga Samsung Galaxy Tab yang terjangkau juga yang menyebabkan mengapa banyak orang lebih memilih Tablet PC ini ketimbang jenis lainnya seperti iPad dan Tablet PC Windows. Hal inilah yang menyebabkan Android semakin populer dimata para pengguna gadget di seluruh dunia. Selain mempunyai kualitas terbaik dalam bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Samsung Galaxy Tab ini, Tablet PC ini juga memiliki spesifikasi yang besar. Baik itu dari Memori, Prosesor, maupun layar yang telah menggunakan Corning Gorilla Glass. Meskipun banyak terjadi perang paten antara Samsung Galaxy Tab ini dengan Apple iPad baik dari segi desain maupun teknologi yang digunakan. Namunhal ini tidaklah mengubah posisi Samsung galaxy tab sebagai tablet PC tersukses selama dua tahun belakangan ini. OS-nya yang menggunakan Android yang notabene adalah Open Source juga menambah nilai lebih dari Tablet PC ini, terutama bagi para penggunanya yang suka berkreasi dibidang Aplikasi.

Hal itulah yang mendasari blog Firman Way memberikan informasi terbaru seputar Harga Samsung galaxy tab Terbaru di bulan ini. Dan berikut adalah Daftar Harga selengkapnya yang bisa anda lihat dalam bentuk data tabel berikut : 


No
Merk/Type
Harga Baru
1
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
Rp.5.000.000,-
2
Samsung Galaxy Tab 7.7 (Simple Packed)
Rp.5.200.000,-
3
Samsung Galaxy Tab 2 7.0
Rp.3.600.000,-
4
Samsung Galaxy Tab 2 10.1
Rp.4.850.000,-
5
Samsung Galaxy Note 10.1
Rp.6.550.000,-
6
Samsung Galaxy Tab 10.1 32 GB
Rp.4.850.000,-
7
Samsung Galaxy Tab 8.9
Rp.3.700.000,-

Itulah Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru di bulan ini, semoga apa yang kami sajikan selalu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kita semua para pengguna gadget. Harga diatas juga akan selalu kami update tiap waktunya, hal ini untuk memastikan bahwa informasi yang kami sampaikan merupakan yang bisa di jadikan patokan. Karena memang Harga Samsung Galaxy Tab diatas adalah Harga Resmi dari pihak samsungnya, penurunan maupun kenaikkan harga tentunya akan senantiasa ada. Oleh karena itu untuk informasi lebih barunya lagi, pastikan selalu kunjungi blog tercinta ini.

0 komentar: