Selasa, 02 April 2013


Harga Apple iPad Terbaru Maret 2013 – Di Tahun 2013 ini Tablet PC memang semakin bertebaran dimana-mana, salah satu hasil dari evolusi teknologi komunikasi ini memang begitu di gemari oleh masyarakat karena fungsinya yang begitu kompleks baik dari segi Multimedia, Work Office maupun Sebagai Alat Komunikasi. Faktanya jika kita berbicara tentang Tablet PC yang terbaik sampai saat ini, banyak orang yang memberikan pendapat bahwa Apple iPad masih menduduki posisi yang tertinggi. Hal ini semata-mata bukanlah karena Apple iPad mempunyai rate harga yang tinggi. Namun lebih ke dalam kualitas baik dari segi layar maupun inovasi dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Tablet PC jenis lainnya. Apple iPad memang menjadi favorit tablet pc banyak orang karena memang ekslusifitasnya yang selalu terjaga sehingga kita pun sebagai penggunannya akan terasa begitu di manjakan oleh Apple iPad ini.
Harga Apple iPad
Harga Apple iPad
Harga Apple iPad memang cukup sebanding dengan kualitas yang kita dapatkan, namun sebagai salah satu yang mencirikan Apple. Harga Apple iPad memang tergantung pada jenis dan ukuran memori yang di dapatkannya. Fasilitas khusus seperti WiFi atau 3G dan 4G juga menjadi bahan pertimbangan lain dalam hal Harga Jual Apple iPad ini. Namun meskipun banyak orang yang menyebutkan bahwa Harga Apple iPad ini terlalu mahal untuk ukuran orang Indonesia, tapi dari segi kualitas kita pun bisa membandingkannya sendiri dengan tablet pc jenis lainnya. Desainnya yang unik serta tampilannya yang sangat indah di dukung spesifikasi hardware yang tinggi lah yang membuat Apple iPad begitu sempurna untuk kita miliki. Harga jual kembali dari semua produk Apple juga dikenal sebagai yang tertinggi karena memang ekslusifitasnya serta peminatnya sangat tinggi.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini blog Firman Way ingin memberikan informasi terbaru seputar Harga Apple iPad yang paling update bulan ini. Buat yang penasaran akan harga Apple iPad di bulan ini, berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai Daftar Harga Apple iPad yang kami sajikan dalam bentuk data tabel :


No
Merk/Type
Harga Baru
1
iPad Mini WiFi (16 GB)
Rp.4.350.000,-
2
The New iPad Wifi+4G (32 GB)
Rp.7.000.000,-
3
The New iPad WiFi Cellular (32GB)
Rp.7.900.000,-
4
iPad 2 WiFi+3G (16 GB)
Rp.5.700.000,-
5
iPad WiFi
Rp.3.500.000,-
6
iPad 3G
Rp.4.000.000,-


Dari tabel Harga Apple iPad diatas bisa kita lihat bhawa Harga dari tablet PC yang satu ini memang dipengaruhi oleh besar kecilnya memori yang ada di dalamnya. Karena tidak adanya fasilitas memori eksternal di Apple iPad. Maka jelas sekali jika semakin besar Kapastitas memori sebuah Apple iPad, maka harganya pun akan makin tinggi. Dan salah satu yang menjadi titik positif dari Harga iPad adalah kestabilan harganya yang memang selalu terjaga. Dengan semua kelebihannya, Apple iPad memang pantas untuk kita dapatkan dengan harga yang tertera diatas. Karena memang selain berkulitas, produk ini juga begitu banyak peminatnya di seluruh dunia
.

0 komentar: