Selasa, 02 April 2013


Harga LG Optimus Terbaru Maret 2013 – Dunia gadget memang takkan pernah ada matinya, hal inilah yang kita rasakan ketika kita melihat produk-produk yang di release oleh salah satu produsen ponsel branded dunia yakni LG. Secara umum seri-seri dari Smartphone LG ini dinamakan dengan LG Optimus, adalah  sebuah smartphone yang pada umumnya berbasis sistem operasi android di dalamnya. Di berbagai seri yang diperkenalkannya, LG Optimus selalu menyajikan smartphone yang mewah, canggih dan memiliki fitur yang super lengkap. Hal ini bisa kita lihat di berbagai seri seperti LG Optimus HD, L5. L7 dan lain sebagainya. Dengan nama yang sudah populer di kalangan masyarakat, serta smartphonenya yang berbasis android, LG Optimus ini selalu menjadi prioritas utama ketika orang ingin membeli sebuah smartphone branded dengan harga yang pastinya terjangkau untuk kita semua. 
Harga LG Optimus
Harga LG Optimus
Harga LG Optimus yang tergolong murah juga membuat banyak orang berfikir untuk menjadikan Smartphone ini sebagai salah satu prioritas ketika mereka membeli sebuah gadget di toko ponsel. Fiturnya yang sangat lengkap serta desainnya yang unik selalu menjadikan produk ini menjadi idola di beberapa paket penjualan. Apalagi jika kita tinjau dari segi kualitasnya, satu kata yang pastinya selalu menyelimutinya adalah “Memuaskan”. Dengan semakin banyaknya persaingan antar smartphone android, LG Optimus ini semakin berbenah dengan memberikan produk yang penuh inovasi dan teknologi yang selalu terbaru. Salah satunya adalah penambahan daya pada sektor baterai, ketahanan ponsel dan berbagai fitur tambahan lainnya. Selain itu, segi desain dan tampilan juga selalu menjadi yang utama diperhatikan oleh LG Optimus dalam setiap serinya. Dengan body yang sangat mantap, disertai fitur yang sangat komplit. Beberapa Smartphone LG Optimus memang bisa kita dapatkan dengan standaritas yang memuaskan.

Memahami hal tersebut, maka pada kesempatan yang baik ini blog Firman Way akan coba untuk memberikan informasi terbaru pada para pembaca semua tentang Update Harga LG Optimus yang terbaru di bulan ini. Dengan menimbang banyaknya masyarakat yang ingin mengetahui info harga lg optimus ini yang selalu berubah tiap waktunya, maka memang sudah selayaknya update info harga selalu kami berikan, agar ketika kita ingin membeli smartphone canggih ini kita tidak terjebak oleh Harga di pasaran yang terkadang juga merugikan. Berikut ini adalah Daftar Harga LG Optimus yang kami sajikan dalam bentuk data tabel :


No
Merk/Tipe
Harga Baru
1
LG Optimus 4X HD
Rp.5.000.000,-
2
LG Optimus Vu
Rp.5.400.000,-
3
LG Optimus 2X
Rp.4.000.000,-
4
LG Optimus Black
Rp.2.700.000,-
5
LG Optimus L9
Rp.3.350.000,-
6
LG Optimus L7
Rp.2.450.000,-
7
LG Optimus L5 Dual
Rp.2.150.000,-
8
LG Optimus L3
Rp.1.125.000,-
9
LG Optimus L3 Dual
Rp.1.299.000,-
10
LG Optimus Pro
Rp.1.550.000,-
11
LG Nexus 4
Rp.5.499.999,-


Itulah diatas informasi mengenai Daftar Harga LG Optimus yang paling update bulan ini. Jika anda ingin memiliki gadget diatas, pastikan gadget itu sesuai dengan kebutuhan anda dan juga ketika anda ingin membelinya, pastikan  hanya membeli di tempat resmi LG yang memiliki garansi yang bisa dipertanggung jawabkan pula. Karena memang kualitas barang adalah segalanya jika kita ingin smartphone yang kita miliki selalu awet dan mempunyai kualitas yang terbaik.

0 komentar: