Selasa, 02 April 2013


Harga HTC Terbaru Maret 2013 – Smartphone adalah salah satu gaya hidup di jaman modern seperti sekarang ini. Meskipun memiliki fitur yang sangat canggih, namun fungsionalitas utama smartphone adalah sebagai alat komunikasi yang menghubungkan setiap orang, baik itu lewat media telepon maupun media perpesanan seperti sms, email, jejaring sosial dan lain sebagainya. Sebagai salah satu Smartphone yang berbasis android, HTC memang menjadi smartphone yang paling konsisten dalam merelease produk-produk smartphone terbarunya. Dengan mengunggulkan seri HRC Desire series dan HTC One series yang dibawanya. Smartphone android ini menyajikan berbagai fitur canggih namun tetap mementingkan gaya dan desain yang sangat indah. Dengan makin maraknya pengguna Smartphone di seluruh indonesia, HTC memang menjadi salah satu barisan produk utama Smartphone yang patut kita coba karena memang dari semua sisi, smartphone ini terasa sempurna untuk kita miliki.
Harga HTC Terbaru
Harga HTC Terbaru
Harga HTC ini memang sangat terjangkau dan memiliki kualitas smartphone yang sangat bagus, dengan fitur dan teknologi paling terkini. Smartphone ini memang digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di pasaran selain Samsung Galaxy series dan Apple iPhone series. Dengan tingkat kepuasan konsumen yang cukup tinggi terhadap produk ini. HTC memang sudah sangat baik untuk kita prioritaskan sebagai smartphone pilihan kita. Dilihat dari sisi spesifikasi dan harganya, HTC memang lebih memberikan efek keindahan dari segi tampilan, terutama untuk pengembang layanan yang disebut dengan HTC UI. Tak heran jika tampilan smartphone HTC yang indah ini menginspirasi banyak produsen ponsel lokal untuk menyematkan gaya Smartphone HTC kedalam seri ponsel yang mereka release ke pasaran. Jika kita melihat fitur multimedia yang dibawanya, HTC memang memiliki segala yang kita butuhkan. Mulai dari audio yang berkualitas dengan stereo yang sangat dahsyat. Hingga ke menu musik yang benar-benar terasa ekslusifitasnya jika kita jalankan. 

Memahami hal tersebut, pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan update informasi terbaru kepada para pembaca semua mengenai Daftar Harga HTC Terbaru di bulan ini. Dengan melihat kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone yang canggih dan harga terjangkau, HTC ini memang menjadi jawaban yang sangat pas untuk kita semua. Karena selain serinya juga sangat banyak, fitur-fitur di dalamnya juga bisa memanjakan setiap mata yang melihatnya. Dan berikut ini adalah Daftar Harga HTC selengkapnya yang kami sajikan dalam bentuk data tabel :


No
Merk/Tipe
Harga Baru
1
HTC One S
RP.4.950.000,-
2
HTC One X
Rp.5.650.000,-
3
HTC One V
Rp.2.550.000,-
4
HTC One X+
Rp.6.600.000,-
5
HTC Sensation XE
Rp.3.000.000,-
6
HTC Desire V
Rp.2.950.000,-
7
HTC Desire VC
Rp.2.650.000,-
8
HTC Desire X
Rp.2.950.000,-
9
HTC Desire C
Rp.1.950.000,-


Dari informasi mengenai Harga HTC diatas bisa kita lihat bahwa Smartphone android ini memiliki harga yang sngat terjangkau dan memiliki fitur yang sangat lengkap. Dengan konsistensi secara penuh di dunia Smartphone saja, HTC memang lebih dapat meningkatkan peforma sebuah smartphone. Bagi kita yang pandai urusan pilih memilih smartphone, tentunya HTC ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi anda. Karena apapun kebutuhan anda, setiap seri HTC memberikan jaminan akan kepuasan produknya.

0 komentar: