Selasa, 02 April 2013


Kata Kata Mutiara Penuh Makna - Dalam hidup yang indah tentunya akan banyak hal hal yang mungkin bisa kita selesaikan dengan berbagai macam cara. Terkadang semuanya tidaklah selalu baik, bahkan juga bisa sebaliknya tergantung dari situasi apa yang kita hadapi. Berbagai macam hal tersebut memang bisa dijadikan sebagai pedoman hidup untuk dapat lebih baik dan terus melakukan inovasi. Namun apakah kita tahu? sebagian aktivitas hidup kita juga bisa diungkapkan dalam sebuah wacaan unik yang disebut dengan Kata kata Mutiara, memang bila aktivitas hidup dituangkan dalam sebuah ilmu sastra seperti Kata Kata Mutiara ini memang hasilnya akan terlihat sangat bagus, begitu pula dengan makna yang terkandung di dalam butiran Kata Mutiara tersebut. Pastinya hal-hal yang baiklah yang akan kita ambil pelajaran.
Kata kata Mutiara
Kata kata Mutiara
Kata Kata Mutiara memang bukanlah suatu yang baru lagi bagi kehidupan manusia, sejak jaman nabi hingga jaman teknologi seperti sekarang ini. Kita semua rajin menurunkan warisan nenek moyang ini. Memang sebagai fungsi aslinya, Kata Kata Mutiara itu lebih ditujukan untuk kita yang ingin mengetahui sebuah hal namun dibuat dengan konsep sastra. Seperti layaknya Kata Kata Mutiara paling terkenal "Tong Kosong Berbunyi Nyaring". Hal ini menunjukkan bahwa setiap orang yang banyak omongnya, mereka sebenarnya cenderung tidak mengetahui atau tidak bisa membuktikan apa yang diomongkan, begitu juga dengan Kata Kata Mutiara yang lainnya.

Oleh Karena itu pada kesempatan yang baik ini blog Firman way akan memberikan kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru seputar kehidupan yang mungkin akan sangat bermanfaat jika anda telaah arti secara lebih mendalamnya. Untuk lebih jelasnya baca saja kumpulan Kata Kata Mutiara berikut ini :

Jika kepahitan masih saja kau simpan, jgn tanyakan bahagiamu akan datang kapan.

Tdk ada pelaut ulung yg dilahirkan dr samudera yg tenang. Ia dilahirkan dr samudera yg penuh terpaan badai, gelombang & topan.

Cara terbaik utk hidup adlh meninggalkan dosa & melakukan kebaikan.

Memaafkan memang tdk bisa mengubah yg sdh terjadi di masa lalu, namun bisa meringankan langkah ke masa depan.

Ibarat sebatang pencil. Terkadang kita harus diserut oleh keadaan agar semakin meruncingkan Instink perasaan & logika pemikiran.

Koin selalu membuat suara tapi uang kertas selalu diam, jd ktika nilai Anda meningkat maka bersikaplah tenang & bicara seperlunya.

Apa yg kita lakukan pd orangtua saat ini, besar kemungkinan kita diperlakukan hal yg sama oleh anak-anak kita nanti.

Bukan krn semuanya baik-baik saja, tetapi krn Anda dpt melihat sisi baik dr segalanya yg membuat Anda bahagia.

Tugas kita adlh utk mengasihi sesama tanpa menanyakan apakah mereka layak atau tidak.

Terkadang utk mendapatkan apa yg paling Anda inginkan, Anda harus melakukan apa yg paling Anda tdk inginkan.

Untuk esok hari kita memiliki dua pegangan. Kita dpt memegang dgn pegangan kecemasan, atau dgn pegangan iman. Peganglah dgn iman.

Orang beruntung adlh org sial yg ulet& memiliki hati yg ikhlas utk menghabiskan proses 'kesialannya' sampai selesai.

Jangan hanya menghubungi org ketika Anda butuh mereka, hubungi mereka krn Anda peduli pd mereka.

Ketika kita menghadapi situasi yg memalukan, mari coba melihatnya sebagai pengalaman sesaat yg segera akan mjd sukacita.

Jika org lain berusaha menjatuhkan Anda, itu berarti satu hal yaitu Anda di atas mereka.

Orang biasa menunggu hari keberuntungan tetapi setiap hari adlh hari keberuntungan utk org luar biasa.

Dari kumpulan Kata Kata Mutiara diatas memang kebanyakan membahas seputar kehidupan, agar kita senantiasa bertindak dalam jalur yang benar serta mempunyai arti yang lebih untuk diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat banyak. Memang setiap kata kata mutiara takkan ada yang memberikan dampak negatif, oleh karena itu jika anda mampu menelaah setiap Kata Kata Mutiara diatas tentunya kebaikkan akan menaungi anda selalu.

0 komentar: