Selasa, 02 April 2013


Kata Kata Cinta Paling Indah - Jika kita merasakan hal yang paling indah dalam hidup ini tentunya jawabannya adalah Cinta. Memang perlu diakui atau tidak dalam hidup ini pasti kita pernah ataupun sering merasakan cinta kepada lawan jenis kita. Terutama pada masa-masa remaja yang memang bisa disebut sebagai masa yang sangat membahagiakan bagi kita karena disinilah kita belajar untuk mencintai orang lain yakni lawan jenis kita yang memang sesuai dengan hati dan perasaan kita.
Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta mungkin adalah bagian dari yang tak terlepaskan dari semua itu, dimana setiap hari ketika kita berkomunikasi dengan orang yang kita cintai, disadari atau tidak Kata Kata Cinta itu sering kita ucapkan baik dalam bahasa lisan seperti ngobrol dan telepon ataupun lewat bahasa non lisan seperti SMS, Chatting dll. Memang sungguh indah bagi kita semua yang merasakan betapa indahnya mencintai serta dicintai oleh pasangan kita, apalagi jika pasangan kita juga mengucapkan Kata Kata Cinta yang indah buat kita, tentunya hal itulah yang menjadi salah satu momen yang selalu kita dambakan.

Memahami hal tersebut, pada kesempatan kali ini blog Firman Waymencoba untuk memberikan solusi kepada pembaca semua berupa memposting kumpulan Kata Kata Cinta yang mungkin akan sangat berguna bagi anda semua yang sedang merasakan cinta, Kata Kata Cinta ini tentunya akan mengharmoniskan hubungan anda yang memang kerap kali perlu bahasa-bahasa cinta agar perhatian pasangan kepada anda semakin tinggi. Dan berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai Kata Kata Cinta Terbaru :

Jika memang bukan untuk ku, semoga kau cepat berlalu, melangkah laju, tinggalkan benak ku, jauhkan dari setiap mimpi malam dan terjaga ku.

Di dadamu, pernah kularungkan sekotak cinta. Lalu, apa yang kudapat? Kotak hitam penuh air mata.

Gak usah percaya ramalan tentang perjodohan, cukup percaya aja kalo kita berjodoh.

Kalo ucapan adalah doa, maka ketika aku bilang kangen ke kamu, berarti aku sedang berdoa.

Cintaku ke kamu gak butuh ALASAN, tapi butuh BALASAN.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yg buruk, namun kamu bisa membuat akhir yg indah, mulai saat ini.

Diam-diam aku memperhatikanmu, diam-diam aku menyukai kamu, diam-diam aku akan mendapatkanmu, diam-diam aku akan membahagiakan mu.

Cinta butuh penuntutan, kewajiban, dan kesederhanaan. Tapi... cinta tak butuh larangan, apalagi yang menjerumuskan!

Cintaku ke kamu itu ibarat bulan, berbentuk lingkaran yg tak terputuskan juga dapat menerangi kegelapan.

Maafkan aku kalau aku tidak jadi seperti orang yang kamu mau tapi aku masih punya cinta, kasih sayang dan perhatian yang sangat tulus.

Cinta yang hakiki adalah cinta yang apa adanya, tak di buat buat apalagi penuh dengan sandiwara.

Cinta bukannya mencari seseorang yg sempurna, tetapi menemukan seseorang yg mampu menjadikan dirimu sempurna.

Jangan biarkan orng lain mencintaimu diam-diam, karna sejatinya cinta itu harus dikatakan bukan di pendam.

Cinta yang sebenarnya indah sekali, kadang menipu dan bikin sakit hati, tapi lihatlah burung tetap bernyanyi, terlalu indah untuk ditangisi.

Cinta bukan mencari apa itu perbedaan, bukankah perbedaan bisa disatukan oleh manusia. sedihnya, dipermasalahkan kembali.

Cintaku ke kamu itu bkn sperti hujan yg dtang dan pergi...tp seperti awan yg slalu bergerak kmnapun km melangkah. 

Dari Kata Kata Cinta diatas, kami berharap dapat bermanfaat untuk anda semua dan memang bagi anda yang sedang menjalani romansa cinta. Kata Kata Cinta Tersebut adalah salah satu yang mungkin bisa menggambarkan kehidupan anda. Berikanlah yang terbaik pada pasangan anda dengan Cinta yang tulus dan senyuman terbaik anda.

0 komentar: