Selasa, 02 April 2013


Harga iPhone Terbaru Maret 2013 – Berbicara mengenai smartphone terbaik, pastinya Apple iPhone adalah salah satu yang berada di barisan paling depan. Hal ini dikarenakan Apple iPhone adalah smartphone yang paling konsisten dalam menelurkan produk-produk canggih terbarunya dan jadwal releasenya sangat spesial yakni satu tahun sekali saja. Bila dibandingkan dengan smartphone lain yang merelease produknya sangat sering yakni dalam setahun lebih dari lima produk. Apple iPhone ini justru hanya satu produk namun penjualannya jauh lebih banyak ketimbang smartphone lainnya, sisi eklusifitas yang terapat pada iPhone yang membuat para penggunanya sekan sangat mencintai smartphone tersebut. Selain itu modelnya dan fiturnya juga sangat lengkap didukung dengan teknologi grafis layar yang hingga sekarang masih yang terbaik di dunia. Apple iPhone juga selalu memberikan inovasi khusus di setiap produk yang dikeluarkannya, oleh karena itu memang tidak mengherankan jika ada banyak ribuan orang yang selalu tak sabar menunggu generasi iPhone berikutnya meskipun update releasenya setahun sekali.
Harga iPhone
Harga iPhone
Harga iPhone Terbaru juga sama spesialnya seperti produk-produk iPhone yang di release. Secara umum memang Harga iPhone lebih di pengaruhi oleh besar kecilnya memori internal pada paket penjualannya. Karena memang Apple iPhone ini tidak menyediakan slot memori ekternal dalam produknya, sehingga harganya pun sangat dipengaruhi oleh besar kecilnya memori. Namun hal tersebut bukanlah sebuah masalah bagi kita, karena memang ada banyak sisi keunggulan lain yang bisa di gali dari sebuah Smartphone iPhone. Selain memang memiliki teknologi yang paling terdepan di setiap serinya, iPhone juga selalu memberikan efek perubahan baik dari desain maupun fitur unggulan di dalamnya. Oleh karena itu memang iPhone selalu menjadi unggulan smartphone terbaik yang patut kita miliki.

Memahami hal tersebut pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan informasi lengkap mengenai update harga iPhone Terbaru yang pastinya paling update pada bulan ini. Satu hal yang pasti adalah smartphone ini adalah salah satu yang terbaik di jaman sekarang, jadi pastikan jika anda memilih smartphone ini anda harus memiliki budget yang cukup dan memang membutuhkan Smartphone iPhone ini. Dan berikut ini adalah daftar Harga iPhone Terbaru yang bisa anda lihat dalam bentuk data tabel :


No
Merk/Type
Harga Baru
Harga Second
1
iPhone 5 (16 GB)
Rp.7.900.000,-
Rp.-
2
iPhone 4S (16 GB)
Rp.6.300.000,-
Rp.5.000.000,-
3
iPhone 4 (8 GB)
Rp.5.550.000,-
Rp.-
4
iPhone 3GS (8 GB)
Rp.2.950.000,-
Rp.-


Dari Harga iPhone diatas dapat kita simpulkan bahwa iPhone merupakan salah satu smartphone paling premium, hal ini bisa kita lihat dari harga dan jadwal release yang memang hanya sekali dalam setahun. Untuk urusan kualitas, Apple iPhoe ini memang tidak bisa diragukan lagi sebagai yang terbaik dari semua yang terbaik di jaman modern ini. Bagi kita yang hanya memiliki uang sedikit namun ingin iPhone ini, sebaiknya anda lebih berfikir dua kali untuk memperoleh alternatif lainnya. Karena memang Smartphone ini adalah smartphone yang harganya cukup mahal, maka perawatannya juga mahal pula. Namun kelebihan lain dari iPhone ini adalah harga jualnya yang sangat tinggi. Jadi ketika kita ingin menjual kembali, harganya tidak terlalu jauh dengan harga beli.

0 komentar: