Selasa, 02 April 2013


Kata Kata Motivasi Hari Ini - Dalam hidup kita pasti sangat perlu yang namanya Motivasi, baik itu dalam hal cinta, sekolah maupun pekerjaan, semuanya memang perlu dilandasi motivasi agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kata Kata Motivai ini memang layaknya Kata Kata Bijak yang selalu bisa membuat orang menuju kearah yang baik dan dapat mengupayakan kearah yang sukses. Demikian juga dengan beberapa tindakan yang kita lakukan sehari-hari, tentunya sangat berbeda halnya antara satu orang dan orang lain Motivasinya.
Kata Kata Motivasi
Kata Kata Motivasi
Kata Kata Motivasi biasanya juga dibuat untuk membuat kita semangat dalam menjalani kehidupan yang ada seperti sekarang ini. Seperti yang kita ketahui bersama, terkadang hidup memang susah diterka oleh fikiran kita oleh karena itu jika kita down akan masalah yang kita hadapi dalam hidup. Pastinya kita tidak akan kuat juga sepertinya kalau tidak ada motivasi yang datang. Memang motivasi terbesar berasal dari diri sendiri, keluarga dan sahabat. Mereka semua memang menjadi salah satu tempat kita mengadu jika kita mempunyai masalah. Namun jika semua itu tidak ada, tentunya salah satu cara yang bisa menjadi alternatif adalah dengan membaca Kata Kata Motivasi ini. 

Melihat kenyataan tersebut memang Kata Kata Motivasi sangatlah perlu agar kita bisa berbagi pengalaman maupun saling memotivasi antar satu individu dengan individu lainnya. Begitu juga dengan blog Firman Way ini yang senantiasa selalu memberikan informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Terbaru yang semoga saja bisa menjadi acuan bagi anda yang memang membutuhkannya, berikut ini adalah Kumpulan Kata Kata Motivasi yang bisa kami sajikan : 

  • Tak perlu menemukan seseorang yg sempurna tuk hidupmu. Temukan seseorang yg menyadari betapa beruntungnya mereka memiliki kamu.
  • Jiwa yang miskin adalah jiwa yang selalu merasa kekurangan. Belajarlah untuk selalu bersyukur kawan. Miliki jiwa yang kaya. 
  • Pantaskanlah diri anda dan pastikan bahwa anda memang telah pantas mendapat apa yang dicita-citakan.
  • Jangan sampe satu kegagalan menghancurkan ribuan bahkan tak terhingga kesuksesan nanti yg akan kalian raih.
  • Berjalan di jalan yang lurus sesuai aturan hidup yang baik untuk dapat yang terbaik.
  • Orang yang kuat itu bukan orang yang selalu berhasil,namun orang yang dapat bangkit dari keterpurukan.
  • Jalan terjal seperti masalah hidup ini,dan jalan itu dapat diperbaiki menjadi jalan mulus dengan mengatasi masalah hidup ini.
  • kebanyakan orang indonesia terlalu takut mengambil resiko, bukan bagaimana mengatasi resiko yang akan dihadapi.
  • Pada dasarnya kesuksesan adlh kumpulan kgagalan yg mampu kita lalui & kita ambil hikmahny sbg pmbelajaran.
  • Secercah sinar matahari masuk melalui sekat ventilasi,seperti hidup kita yang harus pintar mencari peluang positif.
  • Lakukan yang terbaik dalam hidup anda,dan hidup akan memberikan yang terbaik untuk diri anda.
  • Jangan anda tanamkan kata "pesimis" di pikiran anda,karena sebenarnya pikiran anda akan menggiring anda kesana.
  • Jangan pernah berfikir tidak akan pernah bisa mendaptkannya,meraih cita-cita,dan segala hal yg kau inginkan.
  • Ketika anda merasa lelah akan cobaan,disitulah dimana proses pendewasaan menjadi pribadi yang tangguh.
Itulah diatas kumpulan Kata Kata Motivasi Hari Ini yang semoga saja bisa memberikan anda inspirasi bagi anda yang mungkin sedang mengalami kejenuhan dalam hidup maupun sedang down fikirannya karena sesuatu hal. ingatlah bahwa tuhan tak akan pernah memberikan cobaan lebih berat dari yang kita mampu hadapi. Oleh karena itu, Memotivasi diri memang sangat perlu agar segala hal yang kita targetkan tak berhenti ditengah jalan.

0 komentar: