Kamis, 03 Oktober 2013


Sebutir Pasir yang Pergi ke Pantai Terindah Terbawa Ombak :D

Pernah gak kalian nangis habis liat foto dia *seseorang masa lalu yang paliiinggg elo sayang*, ato habis denger lagu kenangan kalian berdua. haha pasti pernah ya, :D *nih, ngomongin galau ya?* yap, bisa di bilang gitu.
Galau, galau ohh galau,, kapan ya kata "galau" d hapus dalam kamus besar bahasa remaja ?, wah kayaknya mustahil deh, oke deh,, gapapa galau, cuman gak usah keblabasan. :) It's ok! :D
Aku, kamu, kalian semua pasti pernah ngrasain yang namanya sayaaanggg banget sama seseorang, tapi dia saat ini ga ada di deket kamu, dia berada di kehidupan lain yang jauh dari jangkauanmu, dia udah punya kehidupan lain yang haram buat kamu ikut campur, yapp meskipun dia adalah masa lalumu, tapi sekarang wujud dia gak ada di masa kamu sekarang, dan kalian masih nangis kalo ingat dia.
yayaya ! aku pernah dalam posisi tersebut :D, gimana ya perasaanku waktu itu ?? aduuh, galau pangkat dewa deh :D ogak2, galau bintang atas :D,
Dia dulu pernah menjadi sosok yang membangkitkanku, aku gak pernah pacaran ato nyandang status sama dia, tapi kami pernah deket banget, main gitar bareng, sharing musik, jalan bareng, curhat bareng, dan dia selalu ngasih inspirasi banyak buat aku. Pernah suatu ketika, dia nembak ak *wah*, tapi aku belum mau terikat dengannya, aku tahu, dia masih puna seorag mantan yang mungkin masih ia fikirkan dan aku merasa, cewek itulah yang pantas menjadi kekasihnya, bukan aku :'D, perasaan ini ku simpan rapat2 dalam hati ini, aku masih ingin butuh inspirasi2nya yang wah :D bikin aku semangat deh tanpa harus minum minuman penambah stamina , hahaha :D
Tapi kedekatanku dengannya tak  berlangsung lama, itu karena sifatku yang terlalu egois dan amat takut kehilangan dia, aku takut banget dia balikan sama mantannya, cewe itu, cantik banget, pinter jauh beda sma aku, yapp! aku ingat waktu itu tepat hari ultahnya, aku nangis gara-gara aku bener2 takut kehilangan dia, dan waktu itu, dia memutuskan untuk tidak memilih aku ataupun dia, dari itu aku sadar *oh, mungkin cewe itu sama yang seperti aku rasakan, dan pasti lebih sakit cz mereka ga jadi balikan gara-gara si cow dekat sama aku, hahaha *kata-katanya agak bagus dikit dong*, udah ah! aku lagi pengen curhatt !!
Dan , yaapp..berbulan-bulan dan yah, ini udah 1 tahun, semenjak itu aku udah gak pernah hubungan sama dia, gak pernah kenal, demi keputusan dia yang terbaik, agar semua tak tersakiti, sms gak pernah, fb juga ga berteman, jadi aku gak pernah tahu kabar dia, meski kadang pesan2 singkatnya masih aku simpan dalam arsip handphoneku, hahaha *udah aku hapus satu bulan yang lalu :p*. dan iseng-iseng aku buka laman fesbuknya, ada sebuah foto yang menuliskan sebuah judul lagu yayaya, aku ingat, judul lagu itu ia buat sendiri , dan rupanya ia telah menyelesaikan lagu ciptaannya, yeey :D selamatt kamu hebat :D, lagi lagi aku terinspirasi dengan lirik-lirik lagu yang di buatnya, ..
kembali membuka laman profilnya, dan :D aku terkejut, dia begitu akrab sama cewe -mantannya- yang menurutku super pintar itu, hmmm mungkin mereka udah balikan yaa :) waah! Selamat deh :D, haha, tuh kan dia yang terbaik buat kamu, bukan aku :D.
Ya deh, aku juga merasaka bahagia seperti kamu dan cewe yang beruntung itu, :D, bener-bener membuatku memahami atas sebuah perasaan cinta mereka. (y)
kisah ini, pernah membuatku untuk menuliskan pada sebuah karya cerita panjang, tapi cerita itu gak aku teruskan dan terdiam dalam sepi tulisan-tulisan kisahku dengannya :D, hehe *aku teruskan gak ya*, cita2nya sih akan ku buat novel, hehe :D *terlalu bermimpi ya*, ya ntahlah, :p
*nita sedih ya?* ohh egak egak, beneran,, aku udah terinspirasi dari setiap kata-katanya, ketulusan dalam melakukan semua kegiatannya, dan mungkin rasa sayangku tumbuh dari sebuah stamina yang di berikan darinya, hahaha :D oke, udah ahh! itu aja, dan aku mau titip salam buat seseorang yang aku ceritakan pada paragraf2 di atas sana, *sampein ya , Tuhan :)*, makasiih ya, telah memberikan aku sebuah pelajaran cita-cita, sebuah realita ya inilah jalan yang harus aku tempuh, sebuah impian yang harus aku kejar, sebuah sejuta inspirasi dari dia, makasih ya :D
Oh, yaa ..aku minta mav, judulnya agak gak nyambung ya sma isinya, udah ah, nyambung gak nyambung di sambungin aja :p *maksa banget*
.udah ah, daa :D

0 komentar: