Kamis, 03 Oktober 2013


Bohong itu Lebih Capek dari pada Mbombongi -__-"

beneran deh, suwer ! :D, jadi pemirsa jangan pernah bohong ya ! walaupun jujur itu menyakitkan, tapi itu lebih menyelamatkanmu, pendek kata mestipun berbohong itu menyelamatkanmu dalam sekejap, tapi hal itu akan menjatuhkanmu dalam waktu yang lama.. udah deh, jujur saja yak, toh jujur gak akan bikin kamu mati, ya kan :D
nah, niy aku mau cerita tentaang, kesalahanku bohongin orang --", gak profesional lagi mbohonginnya, cerita.a aku lagi berbuat bohong sama :D, si gendut, wkwkwkw *lagi-lagi si gendut*, berawal dari penyakit insomia mengancamku ,, T.T dan aku takut kegelapan..ku lihat kiri kanan senyap, sepi. wahaa, nelpon si gendut :D *cling*
"tuuut ... tuuuut... tuuuttt" kagak di angkat.
coba lagi ..
"tuuut ,,, tuuut ... tuuut" kagak diangkat lagi, nih orang bener2 terlelap dalam mimpi :3
sampe ada pesan masuk d hapeku :D
"Mbak, orangnya udah tidur"huh, ku kira si gendut yang sms, ternyata temannya.
"pliiisss, bangunin yaaa!!!" aku paksa !! tidak d balas -__-", aku telfon lagi :D lagi :D dan lagi :D sampe akhirnya dia bangun, yeee :D
"iya, ni aku udah bangun,ada apa?"
*ada apa?* wehaa!! aku harus jawab apa ya. masak 'aku gak bisa tidur', wah gak deh !!! hmmtt, tanpa pikir panjang aku balas sms.a
"aku kena musibah"
"haaa??? musibah apa nitt ???"
"aku kecelakaan, tapi aku gapapa kok :)" *bodoh banget yak--"*
"ya ampun, gimana ceritanya ??? parah gak?? sekarang saman di mana??"
"gapapa kok, :) udah gak usah mikirin aku, ceritanya tadi aku jam 9 keluar trus aku gak ingat apa-apa, tau-tau aku d perban kyag gini, d rumahsakit" *dilarang meniru adegan ini*
"ya ampuun, :'( kok bisa sih niitt... :'( besok ak jenguk ya"
"udah gak usah khwatir, oh yaa besok ada titipan dari aku lwat mbak rahma, besok tunggu aja ya di tempat sperti biasa aja jam 12, saman jenguknya juga bisa bareng mbak.a biar langsung tau, soalnya aku sendiri kagak tahu dimana tempatku sekarang, bangun-bangun tau2 udah kayag gini"Keesokan harinya, jam 12
tau kenapa harus jam 12 siang bolong ???, soalnya :D soalnya aku pulang sekolah, hihihihihi.... aku sekolah gak berani naik motor takuutt, bohongin orang yang kayak gttu tuh takut mau melangkah kemana-kemana, kalo kejadian beneran gimnaa. ahh sampe-sampe temanku yang nganterin aku pulang teriak-teriak di jlaan *aduuuh nita,,, kalo kejadian beneran gimnaaa, duuuuh*, aku sendiri juga takut :|, gak tenang deh hidup aku selama itu, dan yang nemuin si gendut itu bukan mbak rahma :D, tapi aku sendiri, ckkckck, gmna ya wajahnya..
yah, dia udah nampak btang hidungnya, dengan hati-hati aku berjalan di belakangnya, jangan sampe liatt..
tiga langkah lagi, dua langkah *dag dig dug*, satuu langkah lagi *dia ngliaatt!!!!!!* wajahnya, aku pasang muka hehe, innocent :)
ak : hehehe, udah lama ya ??? *ga punya dosa sama sekali*
dy : *tanpa kata-kata* (berdiri, buka jok motor, ambil sekarung eh seplastik gede, ambil tas aku, masukin isi plastik itu ke dlam tasku)
ak : (terkejut) ehhh ehhh, gak gak gak usaahh,,, buat teman2 kamu aja, kan bnyak tuh teman kamu :) *gak smpe mikir kalo dia bkal bawa buah2an sebegitu banyaknya*
dy : aku buang lo ini !!
ak : *nangis* maafin aku :'( aku gak bermaksud bohong (hati rasanya bener2 dan benerrr ngrasa bersalah)
dy : bohongmu itu gak profesional !! tau'
ak : ehhh ??? tapi kamu percaya, toh pake bawain aku buah2an
dy : yeeh? sapa bilang gak percaya, aku dah punya firasat kalo kamu itu bohong, itu loh buat jaga2 klo toh beneran
ak : *kudu nangis, merasa bersalah* aku gak mau pulang *ngalihin pembicaraan*
dy : udaah pokoknya pulaang!!
sampe tiba d rumah aku, aku teriaak "akuuu gak mau pulaaangg genduuutttt :'(* spion motornya wktu itu pas d hadepin wajah aku, naah dari itu aku bisa liat wjahnya dari belakang, yeeh dia ketawa tanpa suara *huaahh!* balas dndam rupanya dia, jengkel ihhh wong aku gak mw d anterin pulang situ ngotoot, udah aku teriak lagi "akuu tuuuruuunnn siiinniiiiiiii"
akhirnya berhenti :D
"udah aku tuurun sini", turun sambil ngambil tasku yang ada d depannya
"emang kamu mau jalan dari sini? ha?", tasku gak di kasih :3
"aku gak mau pulang!!!"
"cepetan naik lagi"
huh ! ternyata jauh-jauh ke rumahku ujung2nya balik lagi ke Kediri, nganterin aku ke terminal buat aku pulang sendiri -___-
capeek !!!

dari pengalaman itu, aku ga mau bohong-bohong lagi -___-"
dah, hehehehehe :D dadddaaaaaa :D

0 komentar: