Kamis, 03 Oktober 2013


Sahabat Terbaik, Sekaligus Tertekan :D *hehehe*

-->"ku punya sahabat, sudah mantap jadi sahabat, tapi tidak seksi, tidak ada cemistry, yaya !"
wah wah, itu salah satu liriknya T2 kw 100 dengan judul Ku Punya Sahabat :D *versinya Nita :p*
*loh, emang Nita mau nulis apa ?*..ngomongin orang ! *orang siapa?* ngomongin sahabatku :D, ya kayak ada di lirik itu :p *ihh, jahattd bangett, njelekin sahabat* ..yeh :D aku bohong, gak segitunya kali, itutuh kayag peribahasa, meskipun sahabat aku gak seksi dalam tanda petik jelek-nyebelin-BT'in, tapi udah mentok !! udah jadi sahabat aku yang selalu aku rindukan. *ooh*. Titik ! *iya*. udah udah , aku mau cerita niih, aku punya sahabat udah temenan sejak aku kelas 2 mts, jadi berapa tahun , hayoo hitung ! *1,2,3,4,5* iya, limatahun kita udah bareng-bareng, dia baik , gak pernah marah, lucu, ginuk-ginuk :}:D
jadi ceritanya, kemarin kami mau ngrencanain buat nglakuin sesuatu yang konyol dengan alasan biar bisa ke inget sampe kita tua, nah sesuatu yang konyol itu nyeletuk dari fikiran kami yang berawal dari percakapan gini.
si gendut : kita mau kemana nih ?
si kurus : jelajah aja ! kamu bawa carrier ya, baju anget yang banyaak!, senter, p3k :D *terinspirasi dari novel 5 cm*
si gendut : hahaha, emang mau kemana ? trus buat indomie sekalian,
si kurus : oiyaya, aku punya ide, kita buat indomie ! yah,, tempatnya di besuki daerah selopanggung kan banyak pohon-pohonnya tuh, kita disana aja ,,,
Rencana di setujui :D hahaha
kami berangkat dengan berbekal indomie rasa soto 2 bungkus, korek api, tali, panci, berbagai makanan ringan dengan niatan godok mie di gunung :D whahaha *konyol banget ya*
Perjalanan di mulai ...
yahh, pemirsa, disana hujan T.T *nangis*, dia ketawa aja, cz tugas dia sebagai si pembuat api unggun nya ga jadi, di karenakan dia agak lupa gimana pelajaran pramukanya waktu SD dulu , sewaktu aku tanya jawabannya "aku  tau!!, yang penting kayu nya tinggal di tumpuk-tumpuk gitu :D" , tuh kan meragukan :'(
.yah godok mie nya gagal-gagal,, sesampai di daerah besuki, udah cuma makan coklat, es cream yang udah mencair , sama ketawa-ketawa bareng..hahaha :D gapapa deh :p tetep asyik teman, melakukan sesuatu di daerah dataran tinggi *nutupin kekecewaan :D* yeyee, asyik-asyik :D, pegunungan adalah tempat favorit kami berdua :), mau kemana-keman, ya ketemunya di tempat yang banyak pohonnya dan bernuansa dingin dan damai,

Yahh, seneng rasanya punya sahabat yang baik banget :D

0 komentar: