Kamis, 03 Oktober 2013


Change My Life

sendiri ,,, sendiri ku diam, diam dan

zrzrzrrrr ....
aku nglamun lagi hari ini, lagi lagi dan lagi, aku kenapa siihh :(, aku galau ? *ia*, aku patah hati ? *ia* ..
loh :'(
hahahahaa, yak aku kehilangan semangatku hari ini, ada apa denganku ??

because of my boyfriend, *what's up??*, we were broken, *why?* -__-", yaa kita musti putus..
*emang punya pacar* grrrggrrgrgrgrgrgrrrgrgrgrgrgr (bantingin keyboard)
yayyayaa, aku udah gak punya pacar :D, gak pacar-pacaran. gak boleh pacar-pacaran, gak main pacar-pacaran, yaa hidup tanpa pacar-pacaran...
kemarin kita putus, yaa ceritanyaa
cow : *sms panjang*
cew : *sms pendek*
cow : kamu kenapa?
cew : aku bosan
cow : alasan.a ?
cew : aku pengen putus
*percakapan ini gak lulus sensor*

kenapa ya, aku tahu-tahu bilang kayak gitu, yaa aku pengen sendiri, aku g pengen pacaran dulu, dan akuu ...
hufft, aku pengen hal itu ada waktunya sendiri, setelah aku dewasa, setelah aku menuntaskan studyku..aku yakin psti lebih indah..
dan buat mantan kekasihku.. yaa mungkin ini berat yaa. sakitt yaa, sesak yaa, yaa ak juga merasakan,, tapi yaa, aku hanya bisa minta maaf maaf dan maaf, forgive me, kita gak musti musuhan, aku maafin kmu, kamu juga maafin aku, yaa.. kita kembali hidup sendiri-sendirilah, masa depan kita masih bnyak, msih banyak yang perlu kita raih, masih banyak deretan list yang perlu kita capai, :D, kita pasti mendapatkn apa yang kamu cita-citakan dulu di bawah awan biru putih, dan apa yang aku teriakkan dulu di antara ribuan pohon pinus, kita pasti bisa meraihnya selagi kita bisa berusaha, yaak :D
*aku nangis?*, sempat kujatuhkan air mata, tapi aku hapus. aku udah berjanji pada diriku, gak boleh nangiss apapun yang trjadi, yak gak boleh nangis :D, jadi yaa, waktu itu aku segera ambil mp3 nyetelin musik sekeras-kerasnya dan larut dalam alunan musik hardcore "D, hahaaha

dan sesuatu hal yang aku tahan dalam sesak ku,, aku bahagia :D, meskipun awalnya dia marah, kecewa, tapi kita bisa baikkan, *itu harus* :), dia kembali menjadi temanku :D, kita baikkan., kita masih komunikasi selayaknya teman biasa, daan.. hahaha aku ingat percakapan kita waktu, gini
cow : nita, aku boleh tanya gak?
cew : boleh, apa?
cow : kamu masih ada rasa gak sama aku?
cew : hmm, masih ?
cow : rasa apa nit? :D
cew : rasa jeruk :D haha
cow : hahahahaha :D

*eh* gak penting yaak ??,
yak gak penting -___-"
ya intinya, alhamdulillah banget , kita bisa baikkan :), kita menjadi teman ...
yak. dan akan ku jalani apa yang telah aku putuskan bulat-bulat dlam hidupku, aku musti bisa, aku harus bisa meraih apa yang aku inginkan dan aku musti bisa menjalani apa yang sepatutnya aku jalani sesuai dengan waktu ku...
semoga, waktu remajaku ini, gak membuatku menyesal di hari kelak dan pasti Allah akan mengirimkanku malaikat tanpa sayap suatu hari kelak :D, amiiin :D
amiiin amiiin , *yang doa kayak gini, pasti aminnya paling kencang sendiri* :D
hahaha, udah deh.. daaa :D

0 komentar: