Selasa, 08 Januari 2013


Untaian Kata Kehidupan part. 1

Pernah di suatu hari seseorang bertanya padaku mengenai masa lalu, dia begitu terpuruk akan satu masa lalunya yang membuatnya merasa dihantui hingga sekarang.
A : Vin, kalo suatu hari kamu nemuin mesin waktu, apa hal yang ingin kamu perbaiki di masa lalu itu ?
B : Mesin waktu ? untuk apa ? biarlah semua yang terjadi menjadi untaian kisah kehidupan kita. Petik saja hikmah yang ada dan jangan lakukan hal yang sama untuk kedua kalinya. Kalo kamu sampe ngelakuin hal yang sama untuk kedua kalinya, itu sama saja kamu seperti keledai ! kamu tau keledai kan tentunya ?
A : Hm, aku tau. Tapi kok bisa kamu ngomong kayak itu ?
B : ( tertawa ) Aku memang baru berusia 15 tahun, bertingkah seperti anak kecil di depan banyak orang, membuat orang kesal bahkan benci akan semua tingkahku tapi itu semata-mata untuk melihat siapa saja orang yang tulus menjalin pertemanan denganku. Jika mereka tulus, aku akan tunjukkan sisi terbaikku, salah satunya bersikap dewasa.
A : Kenapa kamu nunjukkin kejelekan kamu di depan banyak orang ?
B : Aku bukan seorang yang munafik. Aku tunjukkan inilah diriku, lagian kalo kita nunjukkin sesuatu yang bagus dari diri kita apalagi itu berupa materi, aku yakin deh kalo gak bakalan lama berteman sama orang.
A : Iya juga ya. Makasih ya.
B : Kembali kasih juga :)

0 komentar: