Senin, 07 Januari 2013


Dan Jika Aku Ingin

aku seperti berjalan diantara keraguan

dimana kau dan aku berbeda jua
hidup tak semudah yang kau kira
wahai kasihku kini…

ku ingin terus jalani tapi tak mungkin
aku dan dia terlalu berbeda
bak langit dan bumi yang tak mungkin satu
aku ingin kau memilih satu yang pasti, kasih

aku ingin akulah yang menjadi satu di hidupmu
walau berat tak mungkin menjadi yang pasti
tapi aku ingin selalu menjadi satu milikmu
dimana dunia ini hanya milik aku dan kamu

berjalan diantara dua dunia bebeda
kamu itu pemilih yang pasti kini
aku atau dia yang kau pilih kini
yang kan menjalani jalan kini bersama

aku hanya ingin satu kepastian kini
bukan seribu mawar putih yang ternoda
ataupun berlian mahal kelas dunia
aku hanya ingin sebuah kepastian

dan jika kini Tuhan memberiku satu kepastian
aku takkan pernah menyesal karena kini
karena kini tlah sempat memilikimu
walau hanya sekejap mata

0 komentar: