Senin, 12 November 2012

sedih dengan sikapnyo :'(

sedih aku jingok sikap dio cakitu :'(
semenjak dio pindah rumah dengan naek kelas 3 ini dio lah berubah nian bkn firrizqi yg dulu lgi :'(

uji kawan yo sifat cuek itu bawakan ye?
emang bener apo, perasaan idk bener itu.
kalau aku sih ado sifat cuek, tpi ak rso idk mesti bwakan kn :(
ak pengen dio perhtian dgn aku kyak dulu lgi waktu kelas 2 kemaren :(

mdakin aku ngajak dio bejalan tpi, dio yo dk galak sih :'(
malahan alasan yo ado gwe lah itu lah ini lah
aku kn udah lama ngak pernah bejalan dgn dio :'(
madaki dio dk pernah meluangkan waktu yo untuk aku sih :(

aku berharap mudah'an dio idak cuek lgi dengan aku, aku ingin dia firrizqi yang dulu yang aku kenal ;)
mudah'an harapan aku terkabul...............
amiiinnnnnnnnn................

0 komentar: