Kamis, 27 Desember 2012

untuk kk FP :')

entah kenapa aku hari ini agak kecewa dengan dio gara' apo ye sifat dio yok sok cuek, dan agak' idak peduli dengan aku. Aku tau dia sibuk dengan dirinya sendiri aku tau kalau dia sibuk mau menghadapi UN tapi tolong dong kasih peluang waktu bersama aku.

aku tau dio jarang bejalan, emang dio bae apo yang cakitu aku jugo jarang bejalan malahan aku anak rumahan nambah lagi itu.
tapi aku pengen nian bejalan dengan dio cak dulu lagi. waktu aku kelas x dan dio kelas xi dio bersemangat nian bejalan kalau aku ngajak dio bejalan. tapi sekarang semangat itu ilang pas dio udah kelas xii ini, aku pengen dio yang seperti dulu yang selalu idupkan semangat aku seperti dulu.......

aku pengen dio mengembalikan kepercayaan keluarga aku lagi seperti dulu, yang sudah dia buat kepercayaan keluarga aku tebuang.......


mudah-mudahan dio baco blog aku dan seluruh blog aku

aku anggap dio ngerti apo maksud omongan aku yang ini

0 komentar: