Senin, 18 Februari 2013

:'(

ini udah tanggal 28 januari 2013, sama seperti semalam bisa nangis dan menangis, tidak bisa saya melepaskan dia di dalam hidupku, hanya kaulah yang ku sayang dan hanya engkaulah yang aku cinta, ngak ada  1 orang pun yang bisa mengantikanmu di dalam hidupku, aku ingin dirimu yang ada di dalam hatiku selamanya. kenapa kakak firriz bisa berubah traktis seperti ini??? :(
asalkan kakak tau setiap hari adek memikirkan kakak, setiap hari adek selalu nanyain tentang kakak dengan kawan kakak,tapi kenapa kakak dak ngerti-ngerti juga kalau adek pengen ngomong-ngomong dengan kakak seperti dulu lagi,bercanda tawa,jalan bareng lagi dengan kakak, adek pengen photobox lagi samo kakak cak dulu lagi. adek kangen yang seperti itu, adek juga kangen dengan sms kakak yang selalu perhatian dengan adek, adek juga kangen telpon-telponan dengan kakak seperti dulu lagi, terus adek kangen dengan sebutan canis kakak :(
Oke adek pengen kakak berubah seperti dulu lagi tapi bukan kayak gitu caranya kakak, adek bisa kok ngertiin kakak kalau kakak mau ngadepin un, maaf ya kakak kalau adek selama ini ganggu kakak belajar untuk ngadepin un, jujur kakak nih sebenernyo sayang dak sih dengan adek. adek pengen denger dari mulut kakak sendiri. oh yo adek lupo ye kalau adek pernah sms itu ke kakak. Tapi kenapa kakak mengecewakan adek kakak, kenapa?
kenapa kakak tibo-tibo sms adek cak serius nian kakak kemaren tuh, apakah kakak ado cewek lain ya selain mitha , jawab yang jujur kakak? adek pengen penjelasan dari kakak jangan bilang kakak mau putusin adek, itu idak benerkan kakak jawab yang jujur, terus kato kakak wardah kakak punyo cewek ye di akmil, apakah itu bener kakak yang di katakan kakak wardah apo cuman kebohongan dia aja, jawab kakak pasti dak benerkan kakak yang di ucapin kakak wardah .
kakak asalkan kakak tau adek pengen hubungan kito sampai kuliah kakak kalau perlu sampe begawe. adek pengen punyo hubungan kayak gitu kakak :( . adek ngak bisa berpisah dari kakak, adek ngak mau itu kakak, semenjak kakak deket nian dengan kakak rasyid tingkah laku kakak jadi aneh seperti sekarang ini kakak, kakak di kasih pelet apo sih oleh kakak rasyid sampe-sampe sifat kakak cakitu.
:'(

0 komentar: