Senin, 18 Februari 2013

bahagia :')

aku tau sakit banget ngerasaaiiin nya aku tau sedih aku sempet gak percayaaa aku coba gak tau apa apa tapi pura pura!!! iyaaa bahagia bahagiaaaaaaaaaaa jangan pernah sakitin dia :') jangan kecewain dia:') jaga dia baik baik yaaaaaaaaaa:') sayang dan jangan mainin perasaannyaaa:') tulusss yaaaa jangan setengah hati:') aku coba ikhlas,buat kamunya bahagia yaaa selamat udah dapet yg lebih segalanyaaa mungkin memang saatnyaaaaa iyaaa memang bukan 'memang' lagi tapi harus iya harussss moveeee lupain semuanyaaaa:') dahhhh yaaaaaa bahagiaaaaa semua perasaan sakit lukaaa biar aku yg bawa pergi kamu tenang-tenang bahagia aja jangan ngerasain luka karna udah ada ganti dan sembuhin semua sakit hati kamu kan :') makasi yaaaaa buat semua semuanyaaaaa makasi pernah sayang pernah cinta pernah dateng pernah bersama sempat :'D semua udah kenangannn, udah nemuin yang baru :') cepet yaaaaa gak kerasaa:'D semoga dengan dianya kamu gak pernah merasa dikecewain kayak aku :') terserah bilang aku apa, aku gak munafiikkkkk iya aku sayang makanya aku coba dewasa buat ikhlasin semuanyaaa :') aku belajar dulu yaa pelan pelan buat semuanyaa gak bisa secepet kamu tapi pasti aku bisa :') sulit sakit rasanya :''D

0 komentar: