Senin, 18 Februari 2013



14 JANUARI 2013

rumah yang di kepung jalan raya



Kasus ini tergolong tak lazim di Cina. Pemerintah membiarkan warganya memilih hak tak menjual lahan dan properti demi konstruksi jalan.

Sebuah jalan raya itu kini mengitari sebuah rumah soliter di Cina setelah sepasang manula di, Wenling, Zhejiang, menolak meneken kesepakatan yang membolehkan rumahnya dihancurkan untuk keperluan pembangunan jalan.


Pasangan itu menuturkan kompensasi yang ditawarkan tidak cukup untuk ongkos membangun ulang rumah yang ia dibutuhkan, bunyi laporan media setempat.

Alhasil, rumah mereka menjadi satup-satunya yang tersisa, berdiri tepat di tengah jalah yang dibangun melalui desa mereka.

Sumber : Republika
tampak dari depan

sesuatu

Ternyata Ada "Sesuatu" di Uang 50 Ribu Lama

Ternyata di uang 50 ribu yang lama ada "sesuatu" yang banyak orang tidak mengetahuinya. Apakah "sesuatu" itu? Cek yuk!

Perhatikan tanda tanda panah yang mengarah ke lingkaran merah.

Uang 50000 Rupiah, Rp. 50000, 50 Ribu

Sudah?

Setelah di perbesar, hasilnya terlihat seperti pada gambar di bawah ini.

Lagu Indonesia Raya di Uang 50 Ribu, 50000 Rupiah

dalam lingkaran



Apakah "Sesuatu" yang dimaksud pada perntanyaan di atas? Yups! kamu benar. Ternyata pada uang 50 ribu yang lama terdapat lagu kebangsaan Indonesia Raya.

mandi unik

1. Curry Bath
Foto menunjukkan seorang anak laki-laki menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.


2. Petroleum Bath
Saya rasa ini adalah yang paling berbahaya mandi. Pastikan tidak ada api di kamar mandi ketika Anda mengalami Petroleum Bath. Pria dalam foto di atas adalah minyak bumi menikmati mandi di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.



3. Red Wine Bath
I love this one! Foto menunjukkan pelayan menuangkan anggur sebotol anggur Perancis ke mandi air panas di Hakone Kowakien, Jepang. Jika Anda tidak keberatan anggur merah makin kotor, Anda dapat minum anggur merah sambil menikmati mandi, toh aku tidak akan melakukannya.



4. Soil Bath
Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Sounds good!



5. Beer Bath
Dalam situs air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang, orang-orang menikmati bir air panas. Jadi, jika Anda tidak suka anggur merah dan lebih suka bir, tipe ini untuk Anda.



6. Black Mud Bath
Dalam "laut mati" site di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.



7. Milk Bath
Beberapa celebrites mengungkapkan bahwa rahasia untuk menjaga kulit mereka sedang mandi susu. Aku mendengar itu juga Putri Diana's favorit ...



8. Chocolate Bath
Foto gadis menunjukkan menikmati cokelat mandi di air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang.


9. Tomato bath



bracklet




sarapan orang Indonesia

Sarapan atau makan pagi adalah makanan yang disantap pada pagi hari. Waktu sarapan dimulai dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 pagi. Sarapan merupakan waktu makan yang paling penting dan sangat dianjurkan untuk dipenuhi, karena alasan kesehatan.

Dianjurkan menyantap makanan yang ringan bagi kerja perncernaan, sehingga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kadarserat tinggi dengan protein yang cukup namun dengan kadar lemak rendah.

Manfaat Sarapan

* Memberikan nutrisi pada otak, sehingga anak yang sarapan berprestasi lebih baik disekolah dari pada anak yang tidak sarapan
* Mengendalikan berat badan


Ini dia gan 10 menu sarapan khas orang Indonesia :

1. Nasi Kuning


Nasi kuning adalah makanan khas Indonesia. Makanan ini terbuat dari beras yang dimasak bersama dengan kunyit serta santan dan rempah-rempah. Dalam tradisi Indonesia warna nasi kuning menggambarkan kekayaan, kemakmuran serta moral yang luhur. Oleh sebab itu nasi kuning sering disajikan pada peristiwa syukuran dan peristiwa-peristiwa gembira seperti kelahiran, pernikahan dan tunangan.

2. Nasi Pecel


Pecel adalah makanan khas Kota Madiun Jawa Timur Indonesia yang terbuat dari rebusan sayuran berupa bayam, tauge, kacang panjang, kemangi, daun turi, krai (sejenis mentimun) atau sayuran lainnya yang dihidangkan dengan disiram sambal pecel. Konsep hidangan pecel ada kemiripan dengan salad bagi orang Eropa, yakni sayuran segar yang disiram topping mayonaise. Hanya saja untuk pecel toppingnya sambal pecel.

3. Lontong Sayur


Lontong jenis ini penyebarannya banyak sekali di Indonesia. Mulai dari lontong sayur Medan sampai yang merayakan Cap Gomeh. Bahannya ya lontong, santan, kacang panjang, bawang goreng, dan lauknya tergantung selera Anda. Tahu bisa, ayam bisa, ikan juga masuk.

4. Mie


Mie adalah menu untuk orang yang inginnya cepat, praktis, murah meriah, dan tidak jago masak. Kadang suka disajikan dengan telor rebus, telor ceplok, ayam, atau pentol bakso. Tapi banyak juga yang asli tidak memakai lauk pauk.

5. Nasi Krawu


Nasi Krawu adalah makanan khas kota Gresik. Makanan ini merupakan campuran dari nasi dan daging sapi dengan kadar minyak yang termasuk tinggi. Ada pula yang menambahkan dengan rempelo (usus, babat, dll), cingur, bahkan mata sapi. Makanan ini tidak memakai sayur-sayuran. Hal yang menarik dari nasi krawu adalah meskipun nasi ini khas Gresik tapi semua penjualnya adalah orang madura.

6. Nasi Kucing


Nasi kucing (atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan "segå kucing") bukanlah suatu menu tertentu tetapi lebih pada cara penyajian nasi bungkus yang banyak ditemukan pada warung angkringan. Dinamakan "nasi kucing" karena disajikan dalam porsi yang (sangat) sedikit, seperti menu untuk pakan kucing. Nasi kucing adalah sebentuk nasi rames, dengan menu bermacam-macam: tempe kering, teri goreng, sambal goreng, babat, bandeng, usus, kepala atau cakar ayam serta sate telur puyuh, yg semakin nikmat kalau dibakar dahulu sebentar sebelum disajikan. Nasi kucing dikenal di berbagai tempat di Jawa Tengah (termasuk Yogyakarta) dan sangat populer di kalangan mahasiswa karena harganya lumayan murah untuk ukuran kantong anak kos, selain itu rasanya juga pas di lidah orang Indonesia.

8. Bubur Ayam


Bubur ayam memang favorit banyak orang. Mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang dewasa, semua suka bubur ayam. Istilahnya kalo sarapan bubur itu "sabu", tak lain dari "sarapan bubur". 

9. Nasi Liwet


Nasi liwet adalah makanan khas kota Solo. Nasi liwet adalah nasi gurih (dimasak dengan kelapa) mirip nasi uduk, yang disajikan dengan sayur labu siam, suwiran ayam (daging ayam dipotong kecil-kecil) dan areh (semacam bubur gurih dari kelapa).

Penduduk kota Solo biasa memakan nasi liwet setiap waktu mulai dari untuk sarapan, sampai makan malam. Nasi liwet biasa dijajakan keliling dengan bakul bambu oleh ibu-ibu yang menggendongnya tiap pagi atau dijual di warung lesehan (tanpa kursi). Tempat paling terkenal untuk penjualan nasi liwet (warung lesehan) adalah di daerah Keprabon yang hanya berjualan pada malam hari.

sebenarnya cinta


Satu detik lagi
Dua hati terbang tinggi
Lihat indahnya dunia
Membuat hati terbelah
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Dan bawa ku ke sana
Dunia fatamorgana
Termanja manja oleh rasa
Dan ku terbawa terbang tinggi oleh suasana
Dari sudut mata
Jantung hati mulai terjaga
Berbisik di tengah
Coba ingat semua
Dan bangunkanlah aku
Dari mimpi mimpiku
Sesat aku di sini maya
Dan tersingkir dari dunia nyata
Dan bangunkanlah aku
Dari mimpi indahku
Terengah anganku jangan lari
Dari rasa yang harus ku batasi
Dan kau menawarkan rasa cinta dalam hati
Ku tak tahu harus bagaimana
Untuk hal bermimpi atau nyata
Dan bedakan rasa dan suasana
Dalam rangka sayang atau cinta yang sebenarnya
Dan bangunkanlah aku
Dari cikal bakalku
Jangan pernah lepaskan aku
Untuk tenggelam di dalam mimpiku

or choose pink?






white rose








wots

“Keheningan seakan memiliki jantung. Denyutnya terasa satu-satu, membawa apa yang tak terucap. Sejenak berayun di udara, lalu bagaikan gelombang air bisikan itu mengalir, sampai akhirnya berlabuh di hati.” 

“Dalam hidup kita, cuma satu yang kita punya, yaitu keberanian. Kalau tidak punya itu, lantas apa harga hidup kita ini?” 

“Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam, memaksa kita untuk mengikuti arus agungnya yang jujur tetapi penuh rahasia. Kamu, tidak terkecuali.” 

“hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Sekarang aku pun merasa cukup.” 

“If you love a flower that lives on a star, it is sweet to look at the sky at night. All the stars are a-bloom with flowers...” 

“All grown-ups were once children... but only few of them remember it.” 

“But the eyes are blind. One must look with the heart.

“I am beginning to understand," said the little prince. "There is a flower... I think that she has tamed me...” 

mask party


Ada tradisi aneh dari kelompok borjuis yang dikenal dengan Pesta Topeng. Tradisi Pesta Topeng termasuk dari sekian banyak tradisi kelompok borjuis dari Eropa yang dijalankan secara turun-temurun. Pada awalnya, Pesta Topeng hanya diselenggarakan dan diikuti oleh para bangsawan atau kelompok masyarakat kelas atas yang berada di wilayah Florence.
Beberapa sumber mengatakan jika Masquerade Party Ball banyak berkembang di wilayah Venice. Nama Pesta Topeng itu sendiri baru dikenal setelah memasuki abad ke-16, atau ketika periode awal dimulainya masa Renaissance. Dari sekian banyak tradisi pesta kaum bangsawan di Eropa, Pesta Topeng termasuk tradisi yang hingga saat ini masih ada yang melestarikan, bahkan sudah banyak mengalami perkembangan.


Nilai-nilai tradisi yang terdapat dalam Pesta Topeng sesungguhnya tidak hanya sekedar bagian dari gaya hidup kaum Borjuis di Eropa. Pesta Topeng merupakan salah satu simbol dari seni gaya klasik yang masanya berakhir ketika dimulai abad Renaissance. Pesta Topeng atau Masquerade Party Ball diselenggarakan pada setiap bulan Pebruari. Tamu yang hadir umumnya adalah mereka yang sudah terdaftar sebagai anggota komunitas yang menyelenggarakan acara tersebut. Namanya juga Pesta Topeng, siapapun tamu yang hadir harus mengenakan topeng. Di acara tersebut, mereka akan berdansa dengan siapapun tamu yang hadir di acara tersebut. Sisi misterius adalah yang menjadi daya tarik utama Masquerade Party Ball. Seperti yang dikisahkan dalam roman Romeo and Juliete, terkadang mereka tidak tahu jika sedang berdansa dengan musuh bebuyutannya sendiri.
Tidak selamanya sesuatu yang misterius selalu dihindarkan oleh manusia. Masquarade Ball menggambarkan betapa indahnya kemisteriusan yang terkadang mampu membangkitkan gairah keingintahuan. Jika Anda menggunakan kemampuan untuk membaca karakter dari air muka atau wajah seseorang, maka itu tidak berlaku di Masquarade Party Ball. Untuk membahasakan sesuatu, Anda harus pandai memainkan gaya dan sikap, bahkan topeng yang Anda kenakan sendiri. Di sini Anda tidak diharuskan untuk menurunkan topeng, kecuali Anda menginginkan atau menarik perhatian seseorang (tamu).

2 is better than 1

I remember what you wore on our first day
You came into my life
And I thought hey
You know this could be something
'Cause everything you do and words you say
You know that it all takes my breath away
And now I'm left with nothing

So maybe it's true, that I can't live without you
And maybe two is better than one
But there's so much time, to figure out the rest in my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two, is better than one

I remember every look upon your face, 
The way you roll your eyes, the way you taste
You make it hard for breathing
'Cause when I close my eyes and drift away
I think of you and everything's okay
And finally now, believing

And maybe it's true, that I can't live without you
Well maybe two is better than one
But there's so much time, to figure out the rest in my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two, is better than one

Yeah, yeah

I remember what you wore on our first day
You came into my life
And I thought hey

Maybe it's true, that I can't live without you
Maybe two is better than one
But there's so much time, to figure out the rest in my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking

Oooh I can't live without you
'Cause baby two is better than one
There's so much time, to figure out the rest in my life
And I've figured out with all that's said and done
Two, is better than one

Two is better than one.

lucifer - shinee

Sungeul gotdo chatji mothae naneun piharyeo go aesseobwadoGeobujocha hal su eobtneun nege gadhyeobeorin naSarangieotdamyeon jeongmal saranghaetdeon georamyeon naege ireojineun malaHer whisper is the LUCIFER
*Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae miraedo mukkin chae keojil su eobtneundeJa yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chaeulge neoman gadeuk chaeulge
Geobu hal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFERGeobu hal su eobtneun neoeui mabeobeun LUCIFERDagaseomyeon neoneun machi cheonsa gadeun eotgullo nareul saneun iyura malhago, malhago
Neoreul cheoeum bwasseul Ddae ssalbeun sungan meomchweobaryeotjiNuga machi nae simjangeul Ggwan jwin chae nohji anhneun geotcheoreom ajikkkajitdoNeoneun geureohke nae mameul da, da, da, da, da, da gajyeonoh goNiga eobseumyeon nae mami da tabeorige mandeunda
*RepeatLoverhollic, Robotronic, Loverhollic, Robotronic.
Neowa gati nanun sarangyaegideul narang gateun goseul baraboneun neoUri deo isangeun hwanbyeokhaejil su eobtdago neukkyeosseul ddaeNaman chyeodabwa neoneun da, da, da, da, da, da nareul wonhaeNaman barabwa modeun ge, ge, ge, ge, ge, ge niga jungsim
Eonjeboteonga jogeumssik jalmotdoen geot gata isanghan neoNal aldeon saramdeul modu hana dul ssik gyeoteul ddeona nan gajin ge neobbonigo
*Repeat
Machi yuri seonge gadhyeobeorin bbi e roman doen geot gataJeoldae manjok eobtneun neoreul wihae chumeul choneun naHweonhi deulyeodabogo noireul manjyeo babo doen geot gataNan jeomjeon nege kkeulryeoganeun geotman gateundeLoverhollic, Robotronic, Loverhollic, Robotronic
Niga miun geon anya silhdan geotdo anya danji geureon nunbichi budamil bbunEodi anga ireohke nan neoman barabogo gidaryeon watjanha
(Rap) Neoeui nunbichi nal sarojabda nali jinalsurok nalkaroweojyeotdaNeoeui jibchake jichyeotda manhi be eotda mame piga nandaNa sseureojil Jjeum doimyeon dagawaseo cheonsagati "saranghae"ran malNu ga jinjja neoyeotneunji aldagado haetgallige mandeunda
*repeat
Machi yuri seonge gadhyeobeorin bbi e roman doen geot gataNareul naebdweo jayuroweo jil ddae neoreul jinjja saranghal su itgoHweonhi deulyeodabogo noireul manjyeo babo doen geot gataNareul naebdweo jilrigedo a=malgo neoreul jinjja barabol su itge
Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae mirae do mukkin chae keojil su eobtneundeLoverhollic, Robotronic, Loverhollic, RobotronicGeobuhal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFER

are you really the one


Saat pertama ku jumpa dirimu
Kau sendiri disudut keramaian
Diantara semua yang ada
Hanya kau yang membuatku terpana

Semua rasa menjadi satu
Dan jantungku berdetak lebih cepat
Ku tak kuasa menahan gejolak
Cinta pada pandangan pertama
When I closed my eyes
I can get you adopt my mind
Now in my heart
Reff:
Ingin aku mengenalmu saat ini
Ingin menyapamu tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I’ve been searching for
Back to *, Reff:
Tiba-tiba ada yang menghampirimu
Ternyata kau pacar sahabatku
Hancurlah semua harapanku
But you’re still be the one
I’ve been searching for

green day - basket the case


Do you have the time
to listen to me whine
About NOTHING and EVERYTHING
all at once
I am one of those
Melodramatic fools
Neurotic to the bone
No doubt about it
Sometimes I give myself the CREEPS
Sometimes my mind plays tricks on me
It all keeps adding up
I think I’m CRACKING UP
Am I just PARANOID?
Or am I just STONED
I went to a shrink
To analyze my dreams
SHE says it’s lack of sex
that’s bringing me down
I went to a whore
HE said my life’s a bore
So quit my whining cause
it’s bringing HER down
Sometimes I give myself the CREEPS
Sometimes my mind plays tricks on me
It all keeps adding up
I think I’m CRACKING UP
Am I just PARANOID?
Uh,yuh,yuh,ya
Grasping to CONTROL
So I BETTER hold on
Sometimes I give myself the CREEPS
Sometimes my mind plays tricks on me
It all keeps adding up
I think I’m CRACKING UP
Am I just PARANOID?
Or am I just STONED


Read more: http://www.rizkyonline.com/barat/green-day/basket-case-lyrics.html#ixzz2HweBmj50

kenangan hidupku


Jika ku hadir untuk disakiti
Biarlah ku pergi jauh dan sendiri
Tanpa ada kamu siapapun di sini ku menangis
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
* kebodohanku telah anggap dirimu
Kan baik hatiku butakan hatiku
Kau pergi saja tak ku tahu, ku tlah layu
Mungkin karnaku terlalu mencintaimu
Ku terluka
Reff:
Kemana ku berlari
Kemana aku kan pergi
Ku cintai namun benci
Caramu mencintaiku
Repeat *
Repeat reff
Biarlah ku simpan
Menjadi kenangan hidupku
Repeat reff [2x]
Ku cintai namun benci
Caramu mencintaiku

- geisha

10 JANUARI 2013

4. twin tower



Siapa yang tak tahu Menara Kembar Petronas. Kedua gedung yang menjulang tinggi dan menawan ini sudah mendunia sebagai landmark Kuala Lumpur, Malaysia. Petronas selalu menjadi destinasi utama wisatawan.
Sebelum ada Menara Kembar Petronas atau Twin Tower Petronas, landmark dari Kota Kuala Lumpur adalah Kuala Lumpur Tower. Namun, si kembar menawan ini hadir dan landmark dari ibukota Malaysia ini pun menjadi miliknya.
Petronas Twin Tower ini merupakan kebanggaan penduduk Kuala Lumpur. Letak Petronas Twin Tower dan Kuala Lumpur Tower tidak begitu jauh. Apabila kita mengunjungi Kuala Lumpur, kedua landmark ini wajib kita singgahi.
Menara kembar yang memiliki 88 lantai ini menjulang tinggi ke langit. Namanya saja kembar, sudah pasti bangunan ini punya dua tower, yaitu tower satu dan tower dua.
Dari lantai tertinggi menara, pelancong akan dimanjakan dengan lanskap Kota Kuala Lumpur yang menawan. Nah, inilah yang menjadikan kedua menara ini sebagai destinasi wajib untuk wisatawan. untuk sampai ke puncak tower ini, wisatawan dikenakan biaya sebesar 50 RM atau setara dengan Rp 150.000.
Tidak cuma cantik bagian luarnya saja, di dalam "tubuh" si kembar ini juga sangat menarik. Misalnya saja, di bawah Twin Tower ini terdapat shopping mall terlengkap, Suria KLCC dan Dewan Filharmonik Petronas. Beberapa perwakilan perusahaan besar di dunia juga berkantor di sini.
Saking tingginya, Menara Kembar Petronas pernah tercatat sebagai gedung tertinggi di dunia. Hingga akhirnya pada 2004 dikalahkan oleh gedung Taipei 101. Kerennya, gedung ini pun sudah pernah menjadi salah satu lokasi dari film Hollywood "Entrapment".

3. putra jaya Malay







keren-keren kan tempatnya

2. istana negara malay


Istana Negara ini pada mulanya adalah kediaman seorang ahli dagang Cina, Chan Wing yang dibangun pada 1928. Sewaktu penjajahan Jepang di Malaya pada 1942- 1945, Jepang mengambil alih kediaman ini dan menukarnya menjadi kediaman resmi Jepang dan pejabat pegawai-pegawai Jepang.
dest_istananegara_klSetelah berakhirnya perang dunia, kerajaan Negeri Selangor mengubah kediaman ini dan menjadikan ia tempat kediaman resmi Sultan Selangor.
Setelah negara mencapai Kemerdekaan pada 1957, Kerajaan Persekutuan yang baru dibentuk ketika itu mengubah kediaman ini menjadi kediaman resmi bagi Yang Di-Pertuan Agong.
Hari ini, kita dapat saksikan banyak pelancong datang ke kawasan luar Istana Negara untuk menyaksikan acara penukaran pegawai berkuda di pintu hadapan istana. Ini suatu acara yang menarik, jadi pastikan anda tidak lupa untuk membawa kamera.
Istana Negara ini dikelilingi pagar tinggi, tapi anda masih bisa melihat kawasan istana dan taman yang menarik dan dijaga keindahannya.
Tips
Kawasan Istana Negara tidak dibuka untuk orang banyak, oleh sebab itu kawasan pintu utama istana sering menjadi tumpuan peluang berfoto bagi para pengunjung.
Transportasi 
Dari stasiun Kuala Lumpur Sentral, anda bisa mengambil taksi ke Istana Negara. Ini adalah angkutan yang paling sesuai ke lokasi.
Pusat Informasi
Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka situs : www.malaysianmonarchy.org.my
Penginapan
Terdapat pelbagai pilihan penginapan di sekitar Kuala Lumpur untuk kemudahan para pengunjung. Apabila saat ini anda sedang mencari akomodasi di sekitar tempat ini, silahkan lihat daftar hotel murah Kuala Lumpur.

genting highlands


hay bloggiest, mau cerita sedikit tentang tempat tempat yang udah kami kunjungi waktu study tour. salah satunya genting highland
Genting Highlands adalah tempat wisata yang paling tersohor di Malaysia. Inilah Las Vegasnya Malaysia. Genting Highlands berada di daerah pegunungan yang tinggi (tidak seperti Las Vegas yang berada di gurun) dengan begitu udara di sini sangat dingin jadi anda bisa melakukan banyak kegiatan outdoor tanpa harus takut kepanasan. Lokasi Genting Highlands ini mirip dengan Puncak atau Lembang. Sementara anak-anak anda menikmati permainan di taman-taman bermain yang ada di sini, anda bisa mencoba keberuntangan anda dikasino genting highlands.
Di sini ada banyak sekali tempat bermain baik untuk anak-anak hingga dewasa. Ada permainan yang outdoor juga indoor. Yang paling menarik adalah theme park yang ada di Genting Higlands.
Genting Outdoor Theme Park mirip dengan Dufan yang ada di Jakarta akan tetapi pilihan permainan Roller Coaster-nya lebih banyak. Kalau di Dufan hanya ada Halilintar, di sini ada 5 jenis Roller Coaster:
1. Corkscrew. Mirip dengan halilintar tapi yang ini putarannya tidak hanya sekali tapi 2 kali. Jadi 2 kali lebih berasa pusingnya
2. Cyclone. Nah ini versi kecilnya Corkscrew, cocok dinaiki oleh anak-anak kecil. Tidak ada batasan tinggi untuk naik wahana permainan ini.
3. Flying Coaster. Roaller Coaster yang satu ini lebih seru daripada Corkscrew. Kalau Corkscrew duduk, di sini anda terbang.
4. Flying Dragon. Permainan ini mirip dengan Cyclone hanya lebih besar dan keretanya di desain menjadi naga. Jadilah permainan ini dinamakan Flying Dragon (Naga Terbang).
5. Rolling Thunder Mine Train. Roaller Coaster ini akan mengajak anda berjalan-jalan masuk ke dalam pegunungan berbatu dan gua yang gelap seperti nuansa pertambangan di dunia-dunia barat.
Selain permainan Roaller Coaster masih ada banyak lagi wahana permainan yang lainnya yang tidak kalah seru.
Wahana di First World Indoor Theme Park juga tidak kalah menariknya. Anda bisa mencoba naik gondola dan menikmati pemandangan yang katanya dibuat semirip mungkin dengan Venice, lalu anda bisa nonton film 4 dimensi di 4D Motion Master.
Lalu tempat-tempat wisata yang menarik lainnya selain Casino di Genting Highlands adalah SnowWorld (tempat di mana anda bisa merasakan Musim Salju walau anda berada di negara tropis seperti malaysia, ruang indoor ini disulap sedemikian rupa sehingga benar-benar mirip dengan nuansa Musim Salju yang sebenarnya.) dan Museum Ripley’s (Tentunya anda tahu dong dengan acara Ripley’s Believe It or Now, nah di sini akan ada banyak hal yang menarik yang bisa membuat anda terheran-heran)
Di lantai bawah First World Hotel ada First World Plaza di mana anda bisa menemukan shopping malls, tempat-tempat makan dan juga Starworld Casino. Berikut beberapa wahana yang tidak kalah menarik yang ada di Genting Highlands
Petualangan Berhantu
Mirip dengan Rumah Hantu yang dulu ada di Dufan (sekarang sudah tidak ada) atau Rumah Hantu yang ada di Taman Safari. Bersiap-siaplah untuk terkejut dan ketakutan, ada banyak teror yang anda rasakan di dalam Rumah Hantu ini karena menakut-nakuti anda tidak hanya boneka atau patung buatan tapi juga orang-orang yang memang ditugaskan di tempat-tempat tertentu untuk menakuti-nakuti anda secara spontan. Bagi anda yang sakit jantung sebaiknya jangan masuk ke tempat ini.
X-pedition Wall
Cari tahu apakah anda seorang yang takut akan ketinggian di climbing wall indoor yang terbesar di Asia Tenggara. Para profesional sudah siap untuk membantu anda memanjat dinding seperti Spiderman.
Genting Sky Venture
Rasakan sky dive tanpa parasut dan tanpa lompat dari pesawat terbang. Satu-satunya simulator sky diving di Asia, Genting Sky Venture adalah sky diving yang didukung teknologi tinggi dan teranyar dengan terowongan angin yang memiliki kecepatan maksimum 120 mill per jam untuk menjaga anda tetap melayang di udara.
Shopping Galore
Menyediakan lebih dari 70 outlet, keinginan anda untuk berbelanja akan semakin membara. Jadi anda bisa membawa pulang lebih dari pengalaman berlibur anda.
Water Park
Tempat ini seperti gelangang renang di Ancol. Ada banyak tempat bermain air yang asik di sini. Ayo ajak anak-anak anda untuk menikmati hangatnya air di Water Park ini.

apa harus putus dulu


Ku sampaikan kata pengantar kuSebelum ku jelaskan semuaKu tak mau engkau salah rasaDan ku pun salah rasa padamuSemua rasa air jadi tawar tanpa dirimu

Jangan patahkan selera kuBisa hilang feelingku padamuBila kau slalu meragukan kuDan tak pernah yakin padakuPadahal kita sudah senyawa dan sejiwa

Apa harus putus dulu biar kau yakin padakuBahwa cintaku tanpa siasatBila pun putus ku pasti menangisPasti aku nangis darah

Apa harus putus dulu biar kau tau rasaTanpa diriku hari mu kan kusutMaka dari itu cintai aku, yakini akuPasti setia

0 komentar: