Senin, 26 Maret 2012

mak, yuk apo kabar pasti baik - baik saja kan di sana -> alhamdulilah kalau mamak dgn ayuk baik - baik saja
apa kabar dengan  jualannya nih pasti laku semua kan -> baguslah kalau begitu
(^_ ^) mitha pengen sekali nyicipin es jualan ayuk, emm pasti enak deh es buatan ayuk (^_ ^).
emb mak, yuk asalkan kalian tahu mitha kangen sekali dengan mamak smo ayuk, mitha pengen  ketemu dengan kalian (⌣́_⌣̀).
mitha kangen dengan masakan mamak,  mitha kangen dengan kasih sayang mamak smo ayuk, mitha kangen dengan cerita ayuk smo mamak, mitha pengen sekali tidur bareng ayuk smo mamak seperti dulu lagi.‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
sebelum mamak dengan ayuk  pegi ninggalin rumah ini , 
mamak selalu menjaga mitha, mamak selalu buat mitha tersenyum, mamak selalu buat hati mitha nyaman, mamak selalu lindungin mitha kalau mitha keno marah ibu, mamak selalu ajarin mitha bagaimana nolongin orang yang susah, mamak selalu ajarin mitha bersabar, mamak selalu ceritain tentang bapak, kalau mitha lagi sedih pasti mamak selalu menghapusin air mata mitha, mamak juga tau bagaimana perasaan mitha, mamak selalu ajak mitha solat bareng, mamak selalu anterin mitha waktu mitha maseh ngaji di masjid. ayuk juga seperti itu, ayuk juga menjaga mitha, ayuk selalu buat mitha tersenyum, ayuk juga selalu membuat hati mitha nyaman, ayuk selalu lindungin mitha, ayuk  juga ajarin mitha bersabar, ayuk selalu  belain mitha kalau mitha bebala dengan ishar, ayuk juga ajarin mitha belajar yang benar, ayuk selalu ngerti in perasaan mitha, ayuk selalu ngertiin keadaan mitha, ayuk selalu nganterin mitha ke sekolah, ayuk selalu obatin kaki mitha kalau kaki mitha lagi luko, ayuk selalu jagaiin mitha, ayuk selalu buat mitha tersenyum kalau mitha lagi sedih, ayuk selalu buat mitha TEGAR, ayuk selalu nyuapin mitha kalau mitha lagi males makan sendiri.
mitha tidak akan pernah lupa dengan kebaikan mamak dengan ayuk selama kalian maseh tinggal disini
sudah mamak dengan ayuk pegi dari rumah mitha dulu mitha kebinggungan nak nyari info tentang mamak darimano, eh mitha baru inget kan ado yuk nik di rumah nia jadi mitha bisa nanyo keadaan mamak cakmno apo baek - baek bae. waktu kelas 1 smp mitha selalu pulang ke rumah nia mak, walaupun mamak dak katek di rumah mitha tpi mitha seneng ado yuk nik belum berenti di rumah nia dulu, yuk nik selalu gantiin sosok mama ke mitha.
yuk nik selalu sayang mitha seperti mamak sayangin mitha, yuk nik galak nyuapin mitha kalau mitha lagi males sama seperti yuk par, sebelum yuk nik berenti di rumah nia dulu mitha selalu mengirim surat ke mamak tentang keadaan mitha perasaan mitha, tapi sekarang itu tidak lagi seperti dulu mamak tidak ada di rumah ini, yuk  nik juga tidak ada di rumah nia lagi.
asalkan mamak tau semenjak yuk nik dak katek lagi di rumah nia, mitha dak pacak nitipin surat dengan yuk nik, dak pcak denger keadaan mamak gimana ?
mitha sedih mak ... mitha sedih... kalau denger yuk nik idak tinggal di rumah nia lagi
asalkan mamak tau dari situ semangat mitha bekurang mak.
semangat belajar mitha juga bekurang, 


Mak mitha mohon kembali lah kesini mak, mitha tidak bisa berbuat apa - apa kalau tidak ada mamak dengan ayuk.
mitha pengen mamak dengan ayuk tinggal di rumah mitha  seperti dulu lagi, mitha kangen dengan mamak dengan ayuk, dan mitha kangen dengan kasih sayang kalian dan perhatian dari kaliian
tapi gimana ya itu tidak mungkin terjadi, oh iya yuk mitha inget wakut mitha ultah dulu ayuk dgn mamak yang gucapin mitha pertama kali, ayuk dengan mamak selalu beri kado untuk mitha.
terus ayuk pernah bilang dengan mitha dulu suatu saat ayuk nelpon mitha di no kk iin terus ayuk bilang di dalam surat itu kalau ayuk inget dengan ultah mitha
mitha selalu inget dengan omongan ayuk par, mitha nungguin lah telpon dari ayuk tapi ayuk idak nelpon - nelpon mitha juga. terus pas mitha ultah dulu biasanya ayuk orang yang pertama kali ngucapin mitha. tapi ayuk dak pernah ngucapin met ultah ke mitha lagi. terus mitha berfikir ayuk sudah ngak inget lagi dengan ultah mitha terus ayuk ngak pernah kasih kabar ke mitha bagaimana keadaan ayuk dgn mamak.
dari situ yuk, mak mitha kecewa dengan ayuk samo mama.


tapi mitha yakin suatu saat nanti mitha bisa ketemu mamak dengan ayuk lagi


Mak, yuk jangan lupain mitha ya. 
mitha selalu inget mamak dengan ayuk terus dimana pun mitha berada
 (^_^) 





I LOVE YOU MAMAK
I LOVE YOU YUK
 (^_^) 

0 komentar: