Selasa, 27 Maret 2012

lemak - lemak tadi ngumpul bareng kawan - kawan aku.
eh malahan aku dapet musibah yang cukup berat lagi  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ais dem ngeselin nian oi
tau dak ye gara - gara tersandung karpet di tangga rumah kawan aku yang namonyo riska tadi, laju nyampak ke bawah nah aku malahan dagu aku keno benturan lantai yang cukup keras pulok sampai - sampai dagu aku mengeluarkan darah yang cukup banyak. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) jadi kesakitan nah aku nahan yang cakituan (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) laju bawak ke rumah sakit, sampai - sampai dagu aku di jahit 3 jahitan nah. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
lain kali aku harus hati - hati deh biar idakkecelakaan yang untuk ke 2 kalinya
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

0 komentar: