Minggu, 10 Maret 2013


Indah , teramat indah ketika aku mengenang sebuah kisah yang telah terjadi antara aku dan kamu. Aku selalu menantikan hal-hal terindah diantara kita agar dapat selalu terjadi dan takkan pernah berakhir. Itulah do’a ku dan pintaku.

Aku selalu menantimu dan menunggumu di tempat yang kita janjikan dulu sebelum kau pergi meninggalkan aku. Ku selalu berharap agar kau segera kembali untukku. Menunggu dengan sebuah harapan kiranya kau akan segera datang dan mengobati rasa rinduku.

“Sayang lusa aku akan datang menemuimu, karena ada hal penting yang ingin ku sampaikan padamu, mau kah kamu menungguku ditaman cinta kita?

“Sayang, tanpa kamu memintapun aku selalu menggumu ditaman cinta kita” ucapku dengan penuh kebahagiaan dan rasa rinduku semakin membara.
Aku harus kuat dan mampu untuk menunggu hari esok dengan penuh kebahagiaan.

***

Suasana hatiku kini hadir tak menentu mengapa yang kini hadir hanya kecemasan dan ketakutan Tuhan jangan biarkan hal yang buruk itu terjadi ku mohon berikanlah yang terbaik untukku.
Kini ku melangkah dengan penuh kebahagiaan menuju tempat yang telah ku janjikan dengan seseorang yang sangat ku cintai dalam hidupku tapi langkah ku tertahan karena tanpa sengaja aku menyonggol foto sesorang yang sangat ku cinta. Rasa takutku semakin kuat.
“ Tuhan semoga tidak terjadi hal-hal buruk” do’a ku lirih dalam hati.
Deringan telepon mampu menyadarkanku dalam lamuran. Bergegas ku langkahkan kaki dan mengangkatnya untuk mengetahui siapa yang sedang menghubungi kediaman kudan ternyata orang yang menghubungiku adalah mama Rio entahlah apa yang ingin disampaikan pada ku. Tapi mengapa aku begitu takut mendengarnya

Duniaku gelap, air mataku tanpa terasa turun menjatuhi wajahku dan semakin deras. Seketika sekujur tubuhku lemas tak berdaya pandangan mataku kosong tanpa arah. Mimpi yang ku kira hanya sebagai bunga tidur kini datang menghampiriku merenggut seseorang yang sangat berharga dalam hidupku.

Aku tidak pernah percaya bahwa kamu secepat ini pergi meninggalkanku. Kemana aku harus mencarimu kaulah yang telah mengajarkan aku arti cinta. Dan kaulah yang telah mengajarkan arti kehidupan. Ku selalu beusaha untuk menguatkan diriku dengan selalu mengenangmu dan mengingatmu. Duhai kekasihku percayalah bahwa kemanapun langkahku berpijak, namamu selalu terjaga didalam hatiku selamanya. .     

0 komentar: