Jumat, 15 Juni 2012

hy udah lama nih ngak ngepost

aku mau ngepost tentang apa ya....emb jadi binggung aku -_-

oh iya ngepost tentang tadi aja deh

sumpeh luh gue tadi kan minta ajarin kk firriz belajar bemotor, terus dio kasih petunjuk ke aku .
eh pas gue duduk mau belajar motor tadi. kan aku masukin gigi 2 nah lalu gue jalanin motor eh bukannya tadi gue perlahan motor tadi malahan gue be gas bae kuat' malahan hampir jatuh, terus bukannya berenti apo gimana gitu kalau hampir jatuh eh malahan maseh be gas sampai' gue keringat dingin loh tadi :(  kenapa ya tadi kan gue mau minta ajarin kk firriz bemotor eh malahan gue tegang loh kalau minta ajarin dio bemotor
hahaha..... :D
gue tadi pengen minta ajarin lagi dgn kk firriz tapi gue maseh trauma yang tdi, yah jadi dak jadi deh minta ajarin, emb kapan-kapan aja deh gue minta ajarin kk firriz belajar bemotor
:(

oh iya pas dari situ gue di anterin pulang dgn kk firriz
kalau akbar dgn illiyah sih rewangin kk firriz smbil ngambil pesanan di rumah gue yaitu MUG, lalu di jalan gue kan megang jaket kk firriz biar ngak jatuh eh malahan tadi kan tangan kk firriz megang tangan gue rupanya kk firriz pindahin tangan gue ke perut dia, tapi...kok gue dedekan ya tadi pas gue megang perut dia..
tapi ya sudah lah lupakan aja deh :D

oh iya tau ngak kirain gue tadi gue keno marah loh oleh my mom, eh rupanya gue ngak keno marah
hahahaha
gue seneng deh balek tadi idak keno marah :D

oh iya sampai disini dulu yah cerita gue
sekian dan terima kasih :D

0 komentar: