Rabu, 18 Juli 2012

hy blog apa kabar nih udah lama aku ngak cerita nih :D


oh ya aku mau cerita nih kenapa ya belakangan hari ini aku selalu mimpi dia terus sih
-_-
emang ngak ada ya mimpi yang laen selain mimpiin dia, emb


apa ini bertanda ya kalau aku dengan dia tidak akan berpisah ya walaupun nanti dia tidak lagi di sekolah ini lagi sih
emb -_-


ah ngak mungkin deh kalau aku dengan dia akan selalu bersama selama ya, pasi dia tamat nanti dia punya penganti aku, emb liat aja nanti omongan aku kenyataan / idak kenyataan.


oh iya tumben kawan ya mau nebeng dengan dia, biasa ya dia kan nebeng yang lain bukan dengan dia
tapi aneh ya kan dia bilang dengan aku yang kawan ya mau nebeng dengan dia, tapi kok aku ngak marah / cemburu ya kalau dia mau nebengi cewek lain yaitu teman ya dia waktu kelas XI dulu 

tapi dak papo lah kemarin aku di tinggalin dewekan oleh dio walaupun dio nak nganterin kawan cewek yo balek sih tapi aku ngak bakalan marah kok :)


oh iya aku kan lah janji mulai hari ini dan seterus ya aku mau jadi cewek yang baik - baik ah ;)



0 komentar: